Geger 'Daging Ketemu Daging', Hotman Cerita soal Teleponan dengan Ayu Thalia


Geger 'Daging Ketemu Daging', Hotman Cerita soal Teleponan dengan Ayu Thalia

lndonesia.org -  Hotman Paris tidak membenarkan ataupun membantah soal rekaman viral 'daging ketemu daging' adalah percakapan antara dirinya dengan Ayu Thalia. Meski demikian, Hotman Paris tak membantah saat ditanya soal apakah dia pernah bertelepon dengan Ayu Thalia.

Rekaman percakapan lewat telepon soal 'daging ketemu daging' viral dan bakal dilaporkan oleh Kongres Pemuda Indonesia karena dianggap mengandung unsur pornografi. Pengacara Hotman Paris buka suara terkait rekaman viral karena menunjukkan namanya di ponsel yang digunakan Ayu Thalia.

Sebagai informasi, postingan viral itu berisi video menunjukkan kontak bernama Hotman Paris yang ditunjukkan seorang wanita yang menjadi host Bigo. Layar itu juga menampilkan username Instagram @thata_anma dalam siaran live. Username itu merupakan Instagram milik selebgram Ayu Thalia.

Kembali ke Hotman. Dia tak menjawab lugas soal apakah benar dirinya yang ditelepon oleh Ayu Thalia dalam rekaman viral itu. Meski demikian, dia tak membantah saat ditanya apakah pernah teleponan dengan Ayu Thalia atau tidak.

"Saya nggak bisa komen karena saya belum lihat aslinya. Saya belum bisa komen. Bosnya dia kan temen aku si Rudy. Ya sering telepon ke sana lah temenan sama bosnya, sering telepon mobil," tutur Hotman kepada wartawan, Kamis (2/9/2021).

Ayu Thalia sendiri merupakan sales di salah satu showroom mobil milik Rudy Salim. Hotman kemudian mempertanyakan apa yang menjadi masalah dari percakapan viral tersebut.

"Selama ini keluarga berencana sama puskesmas kan sering mengkampanyekan agar pakai KB, kondom artinya apa, artinya kamu disuruh membungkus punyamu dengan kondom. Itu pidana bukan kalau ada kalimat itu? Sebaliknya, kalau ada orang yang mengatakan saya tidak suka kondom saya sukanya yang alamiah, pidana gak? Makanya orang-orang yang laporan polisi pansos semua tuh," tuturnya.

Dia mengatakan orang-orang yang hendak melaporkannya hanya pansos. Dia menilai tak ada unsur pidana dalam percakapan viral itu.

"Kalau ada orang sebaliknya mengatakan saya tidak suka kondom saya suka alamiah, artinya saya tidak mau membungkus daging saya menggunakan kondom. Terus pidananya di mana? Itu aja jawabannya," ucapnya. [detik]

Tidak ada komentar


Diberdayakan oleh Blogger.