Viral Dua Pemotor Nyaris Baku Hantam, Langsung Kena Mental Gegara Aksi Pria Ini


Viral Dua Pemotor Nyaris Baku Hantam, Langsung Kena Mental Gegara Aksi Pria Ini

lndonesia.org - Sebuah video yang memperlihatkan aksi seorang pria melerai dua pengendara motor yang nyaris adu jotos viral di media sosial.

Dalam video yang diunggah oleh akun Instagram @undercover.id, Kamis (19/8/2021) tampak dua pemotor dari arah berlawanan saling cekcok dan nyaris baku hantam.

Kedua pemotor tersebut diduga saling bersenggolan hingga akhirnya menimbulkan kesalahpahaman. Karena tak ada yang mau mengalah, mereka pun terus cekcok di tengah jalan dan menimbulkan kemacetan.

Melihat kejadian itu, seorang pria berkaos dan bertopi hitam tampak berusaha melerai. Pria tersbut punya trik khusu agar dua pemotor yang nyaris baku hantam bisa dilerai.

Alih-alih menasihati dengan cara lembut, ia memilih untuk memarahi dua pemotor sambil menyuruh keduanya untuk melanjutkan perjalanan.

"Ada apa heh heh heh jalan nggak, jalan nggak? udah jalan!" teriak pria tersebut dalam video yang diunggah, dikutip suara.com Kamis (19/8/2021).

Setelah marah-marah dan memaksa pemotor untuk pergi, pria tersebut lantas tertawa terbahak-bahak. Ia tampak puas aksinya telah berhasil melerai dua orang yang hampir berkelahi.

Aksi pria melerai dua pemotor (instagram)

Melihat video tersebut, para warganet lantas menuliskan beragam komentar. Sebagian besar dari mereka memuji aksi pria tersebut yang b erhasil melerai perseteruan dua pengendara motor.

"Tampan dan pemberani. Karena aksi pria tersebut, jalanan yang sempat macet kembali lancar" komentar salah seorang warganet.

"Modal teriak semua terselesaikan," sahut warganet lain.

"Babang gokil," komentar warganet lain.

"Aku biasa menyebutnya tampan dan pemberani," tulis salah satu warganet. [suara]

Tidak ada komentar


Diberdayakan oleh Blogger.