Polisi Temukan Pakaian Dalam Perempuan di Tas Pelempar Batu di JPO DPR


Polisi Temukan Pakaian Dalam Perempuan di Tas Pelempar Batu di JPO DPR

lndonesia.org - Pria inisial UM (36) ditangkap setelah melempari mobil dengan batu dari atas JPO depan gedung DPR, Jakarta Pusat. Polisi kemudian memeriksa tas ransel pria tersebut dan ditemukan ada sejumlah pakaian dalam perempuan di dalamnya.

"Ada yang unik dari pelaku. Di dalam tasnya ditemukan banyak celana dalam bekas perempuan yang diambil oleh pelaku," ujar Kapolsek Tanah Abang Kompol Singgih Hermawan kepada wartawan, Sabtu (21/8/2021).

Belum diketahui apa motif pelaku menyimpan pakaian dalam perempuan di tasnya. Polisi juga masih menggali keterangan pelaku perihal dari mana celana dalam perempuan itu didapatkan.

"Banyak di tasnya, kan dia tunawisma. Lagi digali motifnya (kenapa menyimpan celana dalam bekas perempuan)," tuturnya.

Saat ditanya kemungkinan pria itu pelaku fetish, Singgih belum bisa memastikannya.

"(Kemungkinan pelaku fetish) masih digali keterangannya," sambung Singgih.

Sempat Melawan Pakai Cutter

Sebelumnya UM ditangkap setelah melempari mobil dengan batu dari atas JPO depan gedung DPR. Saat ditangkap, UM sempat melawan dengan menggunakan cutter.

"Pelaku memberi ancaman perlawanan dengan mengeluarkan pisau cutter yang diarahkan kepada korban. Akan tetapi, korban mengelak," ujar Singgih.

Seorang polisi yang kebetulan melintas di lokasi mengamankan pelaku dengan bantuan warga dan korban. Beruntung tidak ada yang terluka saat pelaku menyerang dengan cutter.

"Dengan bantuan petugas dan massa yang berada di sekitar lokasi, pelaku berhasil diamankan berikut barang bukti berupa pisau cutter dan batu. Selanjutnya diserahkan ke Polsek Metro Tanah Abang guna pengusutan lebih lanjut," tuturnya.

UM telah ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan di Mapolsek Tanah Abang terkait kasus tersebut.[detik]

Tidak ada komentar


Diberdayakan oleh Blogger.