Jokowi di Tengah, Megawati Kiri, Prabowo Kanan


Jokowi di Tengah, Megawati Kiri, Prabowo Kanan


lndonesia.org - Para ketua umum (ketum) partai politik koalisi pemerintah bertemu dengan Presiden Joko Widodo di Istana Kepresidenan, Jakarta Pusat, Rabu (25/8).

Hadir langsung dalam pertemuan itu, Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri, Ketum Gerindra Prabowo Subianto, Ketum NasDem Surya Paloh, Ketum Golkar Airlangga Hartarto, Ketum PKB Muhaimin Iskandar, Ketum PPP Suharso Monoarfa, dan Ketum PAN Zulkifli Hasan.

Dari foto yang diterima JPNN.com, tampak Presiden Joko Widodo berada di tengah. Lalu para ketum partai politik membentuk 'letter U' di mana para sekjen masing-masing mendampingi di belakangnya.

Di sisi kiri Jokowi ada Megawati, sedangkan di sisi kanan duduk Prabowo. Setelah Prabowo, duduk Surya Paloh dan Suharso.

Sementara di sisi kiri Presiden Jokowi, duduk Megawati, lalu Airlangga, Muhaimin Iskandar, dan Zulkifli Hasan.

Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto mengatakan, Presiden Jokowi mengundang para ketum partai politik untuk membahas sejumlah isu, di antaranya mengenai perkembangan penanganan pandemi Covid-19.

Di sisi lain, pertemuan ini memang dilakukan periodik oleh Presiden Jokowi.

“Pertemuan kali ini selain dihadiri Ketum dan Sekjen dari PDI Perjuangan, Gerindra, Golkar, PKB, Nasdem, PPP, juga dihadiri PAN. Semangat bergotong royong dan memberikan energi positif bagi pemerintah untuk menangani pandemi," kata Hasto dalam siaran pers, Rabu (25/8). (jpnn)

Tidak ada komentar


Diberdayakan oleh Blogger.