Geger! Wanita Ini Mengaku Dihamili Ayah Rezky Aditya


Geger! Wanita Ini Mengaku Dihamili Ayah Rezky Aditya


lndonesia.org - Wanita bernama Tiara mengaku dihamili ayah Rezky Aditya yakni Trijoyo Drajatmoko. Bahkan, wanita ngaku dihamili ayah Rezky Aditya itu diketahui oleh ibu mertua Citra Kirana.

Hubungan gelap antara Tiara dan ayah Rezky Aditya itu nampaknya sudah menyebar. Bahkan, Menurut Tiara, Trijoyo Drajatmoko sempat menjelaskan bahwa ia tidak akan mendapat ampun dari istrinya kalau hubungannya dengan Tiara ketahuan lagi.

Menyadur dari Hops.id -jaringan Suara.com, berikut penjelasan wanita yang mengaku dihamili ayah Rezky Aditya.

Tiara bicara soal ibu Rezky Aditya

Tiara kembali menjelaskan bagaimana hubungan masa lalunya dengan Trijoyo Drajatmoko, ayah aktor Rezky Aditya.

Kata Tiara, pria yang akrab disapa Gogo tersebut masih mengakui sang buah hati saat anak berjenis kelamin perempuan tersebut berusia beberapa bulan.
Tiara, wanita yang ngaku dihamili ayah Rezky Aditya. [Hops.id]


“Untuk biaya periksa kandungan, melahirkan, dia yang biayain itu semua Pak Rijoyo. Anaknya juga waktu pas umur berapa bulan masih ditengok ke apartemen saya, masih digendong-gendong, kita juga masih pergi-pergi sama anak ke Kokas,” kata Tiara.

Namun berdasarkan penuturan Tiara, Trijoyo mulai tak mengakui buah cintanya dan menghilang ketika hubungan gelap dengan dirinya sudah diketahui sang istri, Ratna Prita.

Pasalnya menurut Tiara, mungkin saja ibu Rezky Aditya memberikan ancaman kepada suaminya.

“Sebenarnya mengakui pak Trijoyo, setelah itu ketahuan lagi sama istrinya karena saya sudah punya anak, dia menghilang. Karena udah fatal mungkin ya sudah punya anak mungkin ada ancaman atau apa makannya dia udah enggak berani lagi, setelah itu dia langsung tidak mengakui, tadinya mengakui,” ujarnya.

Ayah Rezky tak dapat ampun

Meski malu, Tiara tetap memperjuangkan pengakuan dan tanggung jawab dari Trijoyo atas buah hatinya. Langkah ini dilakukan Tiara agar sang putri mendapat akta kelahiran.

“Malu banget untuk sekitar teman-teman saya, keluarga, tetangga atau lingkungan sekitar saya malu tapi ini kan saya perjuangin demi anak. Malu udah saya hilangin deh biarin, yang penting untuk tahun depan anak saya punya akta kelahiran untuk sekolah,” ungkap Tiara.

Wanita kelahiran tahun 1987 itu kemudian mengungkapkan komunikasi terakhir yang dijalin dengan ayah Rezky, yakni pada tahun 2020.

“Dan bapak Trijoyo harus bertanggung jawab karena kan saya nunggu dari tahun pertama, tahun kedua, lima tahun enggak ada itikad baik datang atau gimana. 2020 udah enggak hubungan lagi, sempat (hubungi) cuman saya sudah capek banget,” tuturnya.

Menurut Tiara, Trijoyo merasa takut dengan istrinya. Pasalnya menurutnya, Trijoyo mengaku tak dapat ampun jika istrinya mengetahui ia kembali bertemu dengan Tiara.

“Dia sepertinya takut sama istrinya jadi dia udah enggak mau dateng, tapi kalau ‘pa aku mau ketemu’, ‘enggak usah’ dia transfer aja, enggak mau ketemu. (Ayah Rezky) ‘kalau ketahuan lagi udah lah gue enggak ada ampun’ kata dia gitu kan ngomongnya gue gue gitu,” pungkas Tiara.[suara]

Tidak ada komentar


Diberdayakan oleh Blogger.