Lurah Pancoran Mas Gelar Hajatan saat PPKM Darurat, Susi Pudjiastuti: Tenggelamkan!


Lurah Pancoran Mas Gelar Hajatan saat PPKM Darurat, Susi Pudjiastuti: Tenggelamkan!


lndonesia.org - Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan (KKP) Susi Pudjiastuti geram dengan kelakuan Lurah Pancoran Mas, Kota Depok yang menggelar resepsi pernikahan hingga menimbulkan kerumunan, apalagi ada aksi joget-joget.

Parahnya, acara tersebut digelar saat sedang penerapan PPKM Darurat.

“Tenggelamkan!!! Serius!!!,” tegas Susi melalui akun Twitternya @susipudjiastuti, Minggu (4/7/2021).

Warganet juga sependapat dengan Susi kemudian langsung menggeruduk aksi joget-joget pada resepsi pernikahan yang diselenggarakan Lurah Pancoran Mas ketika masa PPKM Darurat di Kota Depok.

“Depok berulah mulu bu susi, awal cvd dr warga depok,” kata @dildiladils.

“Depok lg depok lg...tar kluar alien pertama kaya nya di depok juga depok masi jabar jdi mau tag leader nya ah @ridwankamil yg setau ak kang emil sangat tegas klo urusan bginian,” ujar @iamticka.

Dalam sebuah video viral terlihat Lurah Pancoran Mas menggelar acara resepsi pernikahan hingga menyebabkan kerumunan. Pada resepsi pernikahan tersebut keluarga dan tamu undangan yang hadir melakukan joget bersama dengan diiringi irama musik.

Juru bicara Satgas Covid-19 Kota Depok Dadang Wihana membenarkan kejadian tersebut dan pihaknya melalui Satpol PP telah membubarkan acara tersebut. Pihaknya juga akan memeriksa lurah dan pelaksana hajatan terkait pelanggaran protokol kesehatan. (*)

Tidak ada komentar


Diberdayakan oleh Blogger.