Curhat dengan Suara Serak Sambil Batuk, Abu Janda: Saya Menyerah


Curhat dengan Suara Serak Sambil Batuk, Abu Janda: Saya Menyerah


lndonesia.org - Sebuah video yang memperlihatkan pegiat media sosial Abu Janda atau Permadi Arya tengah curhat saat dirawat di rumah sakit (RS) akibat terpapar covid, viral di media sosial.

Video Permadi Arya curhat saat sedang dirawat di RS itu diunggah pengguna Twitter Nirmala2205, seperti dilihat pada Sabtu 10 Juli 2021.

Dalam narasi unggahannya, netizen tersebut mendoakan Abu Janda agar segera sembuh dari paparan covid.

“Pesan untuk semua. Tetap jaga Prokes ya. Jangan ragu untuk vaksin, jangan keluar rumah jika tidak mendesak. Saya yakin Ka permadiaktivis1 pasti kembali pulih total.semangat ka. Amin,” cuit netizen Nirmala2205.

Sementara itu, dilihat dari video tersebut tampak Abu Janda yang mengenakan jaket hitam dan duduk di ranjang RS menyampaikan curhatannya usai didiagnosa terpapar covid ganas.

“Sehari dua hari, kita pikir sudah minum obat-obatan. Kita pikir kita sudah sehat, namun serangan itu datang lagi. Tubuh drop lagi, kembali ke awal,” ujar Abu Janda.

Ia pun mengaku, covid tersebut benar-benar membuat mental dan semangatnya hancur sehingga dirinya harus dilarikan ke UGD.

“Benar-benar menghancurkan mental. Benar-benar menghancurkan semangat untuk berjuang. Makanya saya nyerah dan dibawa ke ruang UGD,” ucapnya sambil batuk.

Selanjutnya, Abu Janda menyampaikan pesan kepada masyarakat agar tetap menjaga diri dari paparan virus mematikan tersebut.

“Pesan untuk teman-teman. Plis, stay safe. Stay safe,” ungkap Abu Janda.

Sontak video itu menuai respons dari sejumlah warganet. Salah satu netizen pengguna Twitter Cacaruca1 mendoakan agar Permadi Arya lekas sembuh.

“Cepat sembuh ya Mas, tetep semangat,” ucapnya. (terkini)

Tidak ada komentar


Diberdayakan oleh Blogger.