UAH Soal Anies: Beliau Sahabat Saya, Siapa yang Menyakitinya, Maka Menyakiti Saya Juga!


UAH Soal Anies: Beliau Sahabat Saya, Siapa yang Menyakitinya, Maka Menyakiti Saya Juga!


lndonesia.org - Pendakwah UAH alias Ustaz Adi Hidayat adalah sosok yang pro terhadap Gubernur DKI Jakarta, yakni Anies Baswedan.

Misalnya saja pada 31 Desember 2019 silam, UAH pernah berbicara panjang lebar soal dukungannya terhadap kebijakan Anies.

Kala itu, Ustaz Adi Hidayat tengah hadir dalam sebuah acara nikah massal yang digelar oleh Pemprov DKI Jakarta.

Dalam kesempatan tersebut, UAH meminta masyarakat untuk mendukung kebijakan Gubernur DKI Jakarta, Anies Rasyid Baswedan.

Bahkan, ia mengaku bahwa Anies adalah sahabatnya dan barang siapa yang menyakitinya, maka sama saja menyakiti dirinya.

Namun, selain itu, UAH juga menyampaikan bahwa siapa yang mendukung Anies, berarti mendukung dirinya.

Lalu barang siapa yang mencintai Anies Baswedan, maka itu artinya mereka juga mencintai UAH.

“Siap kita dukung bersama? Jika ada yang kurang dari kebijakan beliau, siap kita koreksi bersama? Siap. Dengan cara yang lembut?” tutur UAH saat memberikan sambutan di halaman Balai Kota, Jakarta Pusat, sebagaimana dikutip terkini.id dari Viva pada Senin, 21 Juni 2021.

“Tolong saksikan oleh semua, beliau sahabat saya. Siapa yang mendukungnya, maka mendukung saya juga. Siapa yang mencintainya, maka mencintai saya juga.”

UAH pun mengajak kepada semua masyarakat untuk mengoreksi program dan kebijakan mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan itu dengan cara yang lebih lembut.

“Dan siapa yang menyakitinya (Anies), maka menyakiti saya juga. Dan saya akan mendukung selama beliau naik,” ungkap UAH lagi.

“Dan mohon izin untuk mengoreksi selama ada kekurangan yang mungkin beliau miliki dengan cara yang paling lembut yang bisa kita lakukan,” pungkas pendakwah itu. (*)

Tidak ada komentar


Diberdayakan oleh Blogger.