Rilis Film KPK The End Game, Akun Instagram Watchdoc Diduga Dibajak


Rilis Film KPK The End Game, Akun Instagram Watchdoc Diduga Dibajak


lndonesia.org - Akun Instagram Watchdoc Documentary dibajak pada Minggu (6/6/2021) pagi setelah merilis informasi seputar penayangan film The End Game. Diketahui, film tersebut memang telah dinantikan banyak pihak karena dinilai membongkar kebobrokan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) era kepemimpinan Firli Bahuri.

Informasi mengenai peretasan ini disampaikan oleh pegiat media sosial Mazzini. Ia menyampaikan akun Instagram @watchdoc_ID dibajak dan berharap dapat segera kembali.

"Akun Instagram @watchdoc_ID diretas, semoga cepet balik lagi," tulisnya di Twitter seperti dikutip oleh Suara.com, Minggu (6/6/2021).

Dalam postingannya ini, Mazzini membagikan dua foto tangkapan layar. Pertama adalah tangkapan layar akun YouTube Watchdoc Documentary yang menayangkan trailer film The End Game.

Foto kedua ia memperlihatkan tangkapan layar akun Instagram Watchdoc yang sudah dibajak. Terlihat, nama akun telah berubah menjadi @watchwatchwatchhehe setelah dibajak.

Segala foto maupun video yang pernah diposting, termasuk informasi mengenai penayangan The End Game juga telah menghilang dari feed Instagram. Akun itu juga sudah tidak memiliki foto lagi.

Meski dibajak, Mazzini membeberkan jika informasi penayangan film The End Game masih bisa dipantau. Ia membagikan sebuah akun Instagram bernama @kpk_endgame.

Berdasarkan keterangannya, masyarakat masih bisa terus mencari informasi mengenai penanyangan film The End Game dari akun Instagram tersebut. Film itu akan mengungkap kesaksian pegawai KPK yang dinyatakan tidak lulus tes wawasan kebangsaan (TWK).

"Untuk info tayangan the end game kita ikuti Instagram yang ini dulu ya. https://instagram.com/kpk_endgame?utm_medium=copy_link," kata Mazzini. (*)

Tidak ada komentar


Diberdayakan oleh Blogger.