Bertemu UAS saat Salat Subuh di Masjid Dekat Rumah, Gubsu Edy: Banyak Ilmu Saya Dapatkan


Bertemu UAS saat Salat Subuh di Masjid Dekat Rumah, Gubsu Edy: Banyak Ilmu Saya Dapatkan

lndonesia.org - Gubernur Sumatra Utara (Sumut) Edy Rahmayadi bersyukur karena bisa mendengarkan ceramah dari Ustaz Abdul Somad (UAS) di Masjid As-Syahidin. Edy memang biasa salat subuh di masjid depan gang rumahnya yang berlokasi di Kecamatan Delitua, Kabupaten Deliserdang itu.

Hal ini diungkapkan Edy dalam postingan di akun Instagram-nya. Edy mengaku mendapat kabar UAS salat subuh dan mengisi ceramah di Masjid As-Syahidin itu.

"Mendapat kabar dari @ustadzabdulsomad_official beliau Sholat Subuh dan ngisi ceramah di masjid depan gang rumah saya. Pas kali memang, saya biasa Sholat Subuh di Masjid As-Syahidin," kata Edy, dikutip iNews.id, Selasa (8/6/2021).

Menurut Edy, banyak ilmu dan pencerahan yang dia dapatkan saat mendengarkan ceramah dari UAS. Pencerahan itu terutama tentang pentingnya beramal jariyah sebelum mati yang salah satunya melalui bersedekah dan membangun masjid. 

"Alhamdulillah, begitu banyak ilmu dan pencerahan yang saya dapatkan saat mendengarkan ceramah dari beliau, terutama tentang pentingnya beramal jariyah sebelum mati, salah satunya melalui bersedekah dan membangun masjid," tulisnya. 

Orang nomor satu di Sumut itu pun berterima kasih kepada UAS yang menyempatkan diri hadir ke Masjid As-Syahidin.

"Setiap majelis ilmu pastinya mendatangkan keberkahan bagi yang berada didalamnya. Terima kasih Ustadz yang telah menyempatkan diri hadir ke Masjid kami ini..Barakallah.." tulisnya.

Postingan Gubernur Sumut Edy Rahmayadi ini pun mendapat respons positif dari para netizen. 

"Enak ya pak Gub imamnya UAS," tulis herawatydamanik17yahoo.com1.

"MashaAllah, ke Tanjung Morawa kapan lagi ustadz??," tulis supernovra.

"Sehat selalu buat pak edy Rahmayadi dan ustad abd somad," ujar silvia6095.

"Semoga pak Gubsu..sll diberi kesehatan, murah rezeki..aamiin yra," tulis junairilsyafri. []

Tidak ada komentar


Diberdayakan oleh Blogger.