Nikita Mirzani Teler Gegara Obat Bius Operasi, Kelakuannya Tak Terkontrol!


Nikita Mirzani Teler Gegara Obat Bius Operasi, Kelakuannya Tak Terkontrol!


lndonesia.org -  Nikita Mirzani baru-baru ini dikabarkan menjalani perawatan bedah plastik. Dalam sebuah video, Nikita Mirzani memperlihatkan aktivitasnya saat menjalani operasi sedot lemak.

"Oke, aku mau operasi dulu. Sampai ketemu pas aku sudah melayang-layang," ujar Nikita Mirzani di YouTube Crazy Nikmir REAL.

Hanya saja, ada peristiwa menarik setelah Nikita Mirzani menjalani operasi sedot lemak selama tiga jam. Kala itu, cewek yang akrab disapa Nyai tersebut terlihat masih teler.

Nikita Mirzani pun digendong oleh seorang temannya keluar dari ruang operasi. Masih dalam pengaruh obat bius, Nikita Mirzani yang setengah sadar tampak lemas sambil sesekali mengigau.

"Kakak baik hati, tidak sombong," ucap seorang teman Nikita Mirzani dari kejauhan.

"Ih itu siapa sih?" tanya Nikita Mirzani kebingungan dan seperti orang lupa ingatan.

Kemudian, Nikita Mirzani ditawari makan bubur. Namun, ia malah semakin berbicara tidak jelas.

"Bubur ayam, bisa, meningkatkan, stamina, dalam kurung, libido hah. Yang pasti ada bedah plastik," kata Nikita Mirzani yang meracau.

"Kan bubur. Mau makan bubur nggak? Maunya apa?" tanya dokter.

"Hah, ayo!" teriak Nikita Mirzani yang tidak menjawab pertanyaan dokter.

"Mau ke mana? tanya dokter.

"Mau syuting lah," ujar Nikita Mirzani yang langsung membuat teman-temannya tertawa.

Ucapan dan kelakuan Nikita Mirzani tampak semakin tidak terkontrol karena terlihat seperti orang lupa diri. Nyai terus berteriak dan meracau sampai harus ditidurkan sejenak.

Setelah bangun kembali, Nikita Mirzani masih belum sepenuhnya sadar. Nyai masih linglung dan kehilangan keseimbangan. Sampai-sampai, Nikita Mirzani harus dipegangi oleh dokter dan rekan-rekannya.

Nikita Mirzani pun mengaku kedinginan. "Aku seperti di Gunung Alpen," ujar Nikita Mirzani.

Dokter meminta Nikita Mirzani kembali menenangkan diri dan menunggu kondisinya normal agar bisa berkomunikasi lagi dengan baik. Namun, beberapa saat kemudian, Nikita Mirzani malah meminta minum.

Nyai pun kembali terbangun untuk meminum air. Hanya saja, terlihat tangan dan bibir Nikita Mirzani gemetaran saat minum air tersebut.

Nikita Mirzani bahkan sempat melakukan tarian sebelum kembali ditenangkan.

Saat berjalan pulang, Nikita Mirzani masih tampak lemas dan belum sepenuhnya pulih. Namun, ucapan Nikita Mirzani sudah jauh lebih baik daripada sebelumnya. (*)

Tidak ada komentar


Diberdayakan oleh Blogger.