Mobil Dinas Jawa Tengah Lakukan Tabrak Lari, Netizen Lapor ke Ganjar Pranowo


Mobil Dinas Jawa Tengah Lakukan Tabrak Lari, Netizen Lapor ke Ganjar Pranowo


lndonesia.org - Seorang netizen di media sosial twitter mengadu ke gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo lantaran mobil miliknya ditabrak oleh sebuah mobil dinas plat merah yang berasal dari Semarang Jawa Tengah.

Dalam unggahannya, netizen dengan nama @NyiMasRuminah tersebut memposting foto sebuah mobil dinas berplat H dan mengatakan bahwa mobilnya ditabrak di jalan tol Cikampek km 55.

“Tolong bantu viralkan teman2, supir mobil ini menabrak mobil suami saya di sekitar KM 55 Tol Cikampek jam 7 malam tadi,” tulis @NyiMasRuminah seperti dikutip dari twitternya.

Menurutnya, mobil dinas yang menabrak tersebut bukannya berhenti namun malah kabur dan tidak mau bertanggungjawab.

“Mobil sudah menabrak malah kabur tidak mau bertanggung jawab.  Memalukannya mobil plat merah, Oknum ASN dari Jawa Tengah . Cc @ganjarpranowo”, tulisnya lagi.

Unggahan tersebut ternyata langsung direspon oleh gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, yang mengatakan bahwa dirinya sudah mendapat laporan dari kepala dinas yang bersangkutan.

“Sudah dikontak ya? Kepala dinas sdh lapor saya. Saya minta ybs kontak anda,” tulis Ganjar Pranowo.

Ganjar menambahkan bahwa mobil yang menabrak adalah mobil dinas di wilayah provinsi Jawa Tengah dan saat ini permasalahan tersebut sudah diselesaikan.

“Mobil pemprov mas. Td kepala dinas sdh lapor saya, saya minta ybs kontak dg ibu itu,” lanjut Ganjar.

Atas respon tersebut netizen @NyiMasRuminah pun pengucapkan terima kasih karena permasalahan yang menimpa mobilnya sudah selesai.

“Teman2 tercinta Terima kasih atas bantuannya menviralkan status ini. Semoga kebaikan teman2 dibalas Allah SWT dgn beribu kebaikan Aamiin yra. Alhamdullilah sudah ada respon dari instansi pemerintah di Semarang . Kami anggap selesai, semoga kejadian ini bisa menjadi pelajaran,” tulisnya.***

Tidak ada komentar


Diberdayakan oleh Blogger.