MASGROUP Masih Tawarkan Perumahan Terjangkau untuk Milenial Jabodetabek di Tahun 2021


MASGROUP Masih Tawarkan Perumahan Terjangkau untuk Milenial Jabodetabek di Tahun 2021


SEPANJANG tahun 2020, pengembang real estate terpercaya MASGROUP diketahui terus memperkenalkan proyek perumahan terbaru kepada masyarakat pencari tempat tinggal di Jabodetabek. Lebih khususnya kepada mereka yang terkategori masyarakat generasi milenial.

Sekalipun sempat terkendala aktivitas pemasarannya dikarenakan penetapan status pandemi Covid-19 pada pertengahan Maret 2020, aktivitas pengenalan proyek terus dilakukan via platform jual beli properti online. Melihat kualitas dan kecocokan harga terjangkau yang ditawarkan sejumlah proyeknya, konversi menjadi transaksi jual beli pun disebutkan tergolong sangat baik pada tahun tersebut.

Melanjutkan tren positif ini, MASGROUP masih meluncurkan beberapa proyek perumahan terbaru untuk kaum milenial tahun ini. Uniknya, masing-masing proyek tersebut merupakan rumah terjangkau yang berada di kawasan Jabodetabek. Seperti apa daftar hunian terjangkau yang ditawarkan MASGROUP untuk masyarakat milenial Jabodetabek? Berikut ini adalah daftarnya.

Bali Resort Bogor

Merupakan proyek hunian MASGROUP terpopuler di kawasan Bogor pada tahun 2020, perumahan tersebut dibangun di atas lahan seluas 13 hektar di kawasan Rancabungur Bogor. Rumah dijual di Bogor ini memadukan konsep arsitektur modern minimalis dengan sejumlah sentuhan ornamen rumah tradisional Bali serta lingkungan bernuansa tropis seperti pada resort-resort populer di pulau dewata. Bali Resort Bogor menawarkan harga yang terjangkau mulai dari Rp360 juta, menjadikannya pilihan ideal untuk end user milenial menengah ke bawah.

Kota Sutera

Kota Sutera adalah inovasi MASGROUP dalam menyediakan hunian berkonsep kota mandiri harga terjangkau di kawasan Tangerang. Dikembangkan di di atas lahan seluas 250 hektar di Pasar Kemis, Tangerang, harga hunian Kota Sutera mulai dari 400 juta rupiah untuk milenial kategori menengah ke bawah. Perumahan berkonsep kota mandiri tersebut menawarkan tiga tipe unit private cluster yakni tipe Ruby, tipe Sapphire, dan tipe Diamond dengan luas mulai dari 45 meter persegi.

Bali Resort Extension Serpong

Layaknya kawasan hunian pertama, kawasan hunian Bali Resort Extension juga dikenal sebagai kawasan dengan sentuhan resort Bali. Dimana menghadirkan kawasan hunian modern dan kekhasan ornamen pada rumah tradisional masyarakat Bali. Bedanya sendiri hanya letak pengembangan perumahannya dimana Bali Resort Extension Serpong terletak di Rawakalong, Gunung Sindur dengan jarak yang lebih dekat dengan ibu kota. Perumahan Bali Resort Extension Serpong sendiri menawarkan kisaran harga Rp 700 jutaan untuk kalangan milenial di kategori menengah.

Dibandingkan dengan rumah dijual di Jakarta, harga kategori primer tentunya lebih terjangkau. Tipe hunian Bali Resort Extension Serpong terbagi menjadi dua tipe, yaitu Bali Haus (67 meter persegi) dan Bali Suites (80 meter persegi). Kedua tipe hunian pada Bali Resort Extension Serpong tersebut diketahui merupakan hunian fully furnished. ***

Tidak ada komentar


Diberdayakan oleh Blogger.