Kaesang Ingkar Janji Nikahi Pacar, Aktivis Politik: Sudah Keturunan dari Sananya


Kaesang Ingkar Janji Nikahi Pacar, Aktivis Politik: Sudah Keturunan dari Sananya

lndonesia.org - Putra Presiden Joko Widodo (Jokowi) Kaesang Pangarep sudah sesuai dengan keturunan orang tuanya yang ingkar janji menikahi Felicia Tissue.

“Kaesang ingkar janji nikahi Felicia, itu sudah keturunan dari sananya,” kata aktivis politik Rahman Simatupang, dilansir suaranasional, Ahad (7/3/2021). “Kasus yang menimpa Kaesang itu seperti yang diungkapkan dalam peribahasa Buah jatuh tak jauh dari pohonnya,” ungkapnya.

Kata Rahman, sikap Kaesang yang terbongkar mengingkari janji menikahi Felicia merupakan contoh buruk anak Presiden. “Walaupun masalah pernikahan urusan pribadi, tapi kelakuan Kaesang tidak bisa menjadi contoh generasi muda,” jelas Rahman.

Rahman mengatakan, harusnya Kaesang menempati janjinya menikahi Felicia. “Kaesang bisa meminta Felicia menjadi muallaf dan menikahinya. Itu langkah bagus daripada meninggalkan begitu saja,” papar Rahman.

Ibunda Felicia Tissue, Meilia Lau, bahkan mengunggah kekecewaan terhadap Kaesang yang kini disebut-sebut telah memiliki kekasih baru bernama Nadya Arifta.

Kabar retaknya hubungan Kaesang Pangarep dengan Felicia Tissue terjawab karena unggahan Lambe Turah pada Jumat (5/3/2021).

Melalui akun Instagram @meilia_lau, ibu Felicia Tissue mengungkap sebenarnya Kaesang janji menikahkan anaknya pada Desember 2020.

“Sekedar mengingatkan. Janji pertama di thn 2017 ke rumah Eyang yg dia panggil Amah in chinese. Di depan meja sembahyang Papa saya saat itu. Janjinya akan menjaga anak saya @kaesangp dan 4 thn di Singapura dia tdk punya siapa2 sendirian saya yg menjaga kamu, @jokowi begitu selesai kuliah balik indonesia dan ada Pandemic 1 thn. Janjinmu akan menikah dgn anak sy.di bln des 2020,” tulis ibu Felicia, Sabtu (6/3/2021).

Tidak ada komentar


Diberdayakan oleh Blogger.