Gara-gara Teman Nyanyi, Politisi PDIP Tewas Dikeroyok Di Tempat Hiburan


Gara-gara Teman Nyanyi, Politisi PDIP Tewas Dikeroyok Di Tempat Hiburan


lndonesia.org -Ketua PAC PDI Perjuangan, Kecamatan Lantung, Kabupaten Sumbawa, Nusa Tenggara Barat (NTB), Abdul Raup tewas usai dikeroyok sekelompok orang di sekitar lokasi hiburan di Batu Gong, Labuhan Badas, Senin (8/3).

Direktur Reserse Kriminal Umum Polda NTB, Kombes Hari Brata membenarkan korban merupakan politisi asal PDIP.

"Korban merupakan salah satu Ketua PAC PDIP di Sumbawa. Saat ini kami sudah amankan pelakunya," jelas Kombes Hari Brata dikonfirmasi, Rabu (10/3).

Ia menjelaskan, kejadian tersebut berawal saat korban mendatangi kawasan hiburan di Batu Gong untuk mencari seseorang bernama Jhon Hendrik yang diduga bercerita kepada istri korban bahwa dirinya sering ke tempat hiburan tersebut bersama partner song (PS).

Saat bertemu, korban dan Jhon Hendrik sempat terjadi cekcok hingga keduanya terlibat terlibat perkelahian. Sontak, pertikaian tersebut pun memancing teman-teman Jhon datang dan ikut mengeroyok korban, hingga akhirnya korban tewas dengan sejumlah luka tusukan.

Pasca kejadian tersebut, aparat dari Polres Sumbawa pun langsung bergerak melakukan olah TKP dan memeriksa sejumlah saksi. Dari keterangan saksi-saksi, Tim Puma kemudian berhasil membekuk pelaku utama penusukan berinisial MJ (41).

"Tersangka pelaku utama penusukan berinisial MJ. Dia ini bekerja sebagai pengantar PS (di tempat hiburan)," jelas Hari Brata.

Saat ini, polisi terus mengembangkan kasus tersebut untuk mengungkap pelaku lainnya yang terlibat dalam kasus ini.(RMOL)

Tidak ada komentar


Diberdayakan oleh Blogger.