Diduga Mabuk, Bule Ugal-ugalan lalu Tonjok Sopir Pikap Tanpa Sebab di Jaktim


Diduga Mabuk, Bule Ugal-ugalan lalu Tonjok Sopir Pikap Tanpa Sebab di Jaktim

lndonesia.org - Seperti kerasukan dan hilang kendali, seorang WNA nekat menganiaya pengendara mobil lain tanpa sebab hingga korban babak belur.

Selain memukul, pelaku mengendarai mobil Inova B 2183 TOS secara ugal-ugalan. Ia mulai berjalan zigzag dan berputar arah seenaknya hingga membahayakan pengendara lain.

Informasi ini diunggah akun Instagram @warung_jurnalis, Kamis (25/3/2021) malam. Postingan video itu viral dan diunggah kembali oleh akun Instagram lainnya.

“Seorang pengendara mobil B 2183 TOS mengendarai mobilnya dengan ugal-ugalan hingga memukuli pengendara mobil pickup hingga babak belur tanpa sebab di Jalan Bina Marga, Cipayung,Jakarta Timur pada Kamis (25/3/21) malam tadi,” tulis akun tersebut.

Dalam rekaman video terlihat pengendara mobil awalnya berjalan ugal-ugalan. Ia kemudian berjalan zigzag dan memutar arah sembarangan.

Selanjutnya saat dalam kondisi macet, pengemudi itu keluar dari mobil dan mendatangi sopir mobil pikap yang berada tepat di sampingnya.

Sempat berteriak tak jelas, bule berkaus hitam itu langsung menyerang korban. Hujan bogem mentah berkali-kali disarangkan pelaku hingga membuat korban babak belur dan berdarah.

“Diduga pelaku WNA dalam kondisi mabuk. Dimohon kepada pihak berwajib untuk segera menindak pelaku sebelum memakan korban yang lain,” tulis akun itu.

Tidak ada komentar


Diberdayakan oleh Blogger.