Di Hadapan AHY, Iwan Sumule: Kami Harap Demokrat Lawan Kesewenang-wenangan Rezim Sontoloyo


Di Hadapan AHY, Iwan Sumule: Kami Harap Demokrat Lawan Kesewenang-wenangan Rezim Sontoloyo


lndonesia.org -  Dukungan terhadap Partai Demokrat terus berdatangan setelah adanya gerakan pengambilalihan kepemimpinan (GPK) secara paksa terhadap Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Pantauan Kantor Berita Politik RMOL, Selasa (9/3) para aktivis yang tergabung dalam Jaringan Aktivis Pro Demokrasi (ProDem) berkunjung ke Kantor DPP Partai Demokrat.

Mereka memberikan dukungan untuk menyelamatkan demokrasi Indonesia atas adanya sikap Kepala Staf Kepresidenan (KSP) Moeldoko yang mengkudeta AHY.

Para aktivis yang dipimpin oleh Iwan Sumule ini ditemui langsung oleh AHY di mimbar bebas yang disediakan oleh Demokrat di Kantor DPP Partai Demokrat, Jakarta Pusat, Selasa sore (9/2).

Iwan bersama aktivis ProDem pun berkesempatan untuk berbicara di mimbar bebas dengan didampingi langsung oleh AHY dan para petinggi DPP Partai Demokrat.

Dalam sambutannya, Iwan mengucapkan rasa terimakasih karena telah disambut dan diterima dengan baik.

"Terimakasih kepada semua kawan-kawan kader Demokrat, terutama khususnya kepada Ketua Umum Partai Demokrat, Bung AHY," ujar Iwan seperti dikutip Kantor Berita Politik RMOL.

Iwan juga menyampaikan tujuan kedatangannya bersama puluhan aktivis menemui AHY.

"Saya hanya ingin menyampaikan kepada segenap kader Demokrat, bahwa kedatangan kami di sini sebagai aktivis Pro Demokrasi, bukan karena ada kawan-kawan kami yang berada di Partai Demokrat, tapi kepedulian kami terhadap demokrasi, matinya demokrasi, yang menjadi kepedulian kami aktivis Pro Demokrasi," jelas Iwan.

Karena kata Iwan, aktivis ProDem peduli dengan masa depan demokrasi.

Iwan juga menyampaikan secara langsung kepada AHY terhadap harapan ProDem.

"Kami berharap bahwa Partai Demokrat bisa menjadi mandat untuk mengumpulkan semua kelompok-kelompok Pro Demokrasi untuk berhimpun melawan ketidakadilan, kesewenang-wenangan yang dilakukan oleh rezim sontoloyo ini," tegas Iwan yang disambut tepuk tangan dari para kader Demokrat yang berkumpul di kantor ini. (*)

Tidak ada komentar


Diberdayakan oleh Blogger.