Atribut FPI Disita dari Terduga Teroris Condet-Bekasi, PA 212: Bisa Dibeli di Mana Saja


Atribut FPI Disita dari Terduga Teroris Condet-Bekasi, PA 212: Bisa Dibeli di Mana Saja


lndonesia.org - Ketua Umum Persaudaraan Alumni (PA) 212 Slamet Maarif buka suara ihwal ditemukannya atribut Front Pembela Islam ( FPI ) dan Reuni Alumni 212 saat petugas menggerebek terduga teroris di Kabupaten Bekasi dan Condet, Jakarta Timur. Penggerebekan dilakukan pada, Senin (29/3/2021).

Menurut dia, kaos maupun atribut lainnya itu dijual secara bebas dan semua orang dapat memilikinya. "Kaos seperti itu (FPI dan Reuni 212) kan bisa dibeli dimana saja, bebas," ujar Slamet, Senin (29/3/2021).

Dia juga tak tahu sama sekali siapa pembuat kaos itu. Bahkan, lokasi kaos diproduksi pun tak tahu. "Kita sendiri enggak tahu yang cetak dan yang jualnya siapa," ucapnya.

Polda Metro Jaya menyita sejumlah barang bukti dalam penangkapan 4 terduga teroris. Barang yang diamankan antara lain atribut baju dan tanda pengenal FPI. Barang-barang tersebut dipamerkan dalam konferensi pers di Mapolda Metro Jaya, Senin (29/3/2021).

Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran belum mau berbicara banyak terkait barang bukti atribut FPI tersebut. "Termasuk itu, jika ada keterkaitan kan sebagai temuan awal yang akan didalami Densus 88," katanya. (*)

Tidak ada komentar


Diberdayakan oleh Blogger.