Anggota DPR RI Dedi Mulyadi Murka, Pasutri Pengemis yang Pernah Dibantunya Mengemis Lagi


Anggota DPR RI Dedi Mulyadi Murka, Pasutri Pengemis yang Pernah Dibantunya Mengemis Lagi

lndonesia.org -  Sebuah video yang memperlihatkan anggota DPR RI Dedi Mulyadi memarahi pengemis yang pernah dibantunya viral di media sosial.

Dalam rekaman video yang telah diunggah di Youtube itu tampak Dedi Mulyadi yang sedang berolahraga mendapati dua orang pengemis yang sebelumnya pernah ia beri bantuan agar tidak mengemis lagi.

Namun pada kesempatan itu Dedi Mulyadi masih menjumpai pengemis penyandang disabilitas tersebut berkeliaran meminta-minta belas kasihan dari orang-orang.

Hal itu membuatnya murka dan menyuruh anggota Satpol PP untuk membawa keduanya yang merupakan suami istri ke kantor Satpol PP untuk diproses.

Dalam video itu terlihat Dedi Mulyadi marah kepada pengemis tersebut dan kecewa atas ulah pengemis tersebut.

"Bapak ini saya dulu pernah nanganin, anaknya dikasih bantuan, disuruh kerja gak mau, digaji tiap bulan, anaknya satu lagi yang STM mau saya gaji juga gak mau, Bapak ini bukan stroke, saya udah ke rumahnya, di rumahnya sehatat biasa," sebut Dedi menerangkan keadaan pengemis itu saat dijumpainya beberapa waktu sebelumnya.

Sebelumnya Dedi Mulyadi telah bertemu dengan pengemis berkursi roda itu pada pada 30 September 2020. Saat itu pengemis tersebut mengaku mengemis untuk keperluan biaya mengobati penyakit strok. Namun ia tidak terbukti sakit strok.

Pihak Dedi Mulyadi pada saat itu juga memberikan bantuan berupa sembako kepada keluarga pengemis itu dan juga modal usaha. Namun nyatanya beberapa waktu kemudian pengemis itu kembali dijumpainya meminta-minta uang.

Tidak ada komentar


Diberdayakan oleh Blogger.