Sudah 4 Ambulans FPI Jemput Jenazah Pengikut HRS di RS Polri ke Petamburan


Sudah 4 Ambulans FPI Jemput Jenazah Pengikut HRS di RS Polri ke Petamburan


lndonesia.org - Mobil ambulans FPI kembali tiba di RS Polri, Jakarta Timur. Kedatangan ambulans ini silih berganti menjemput jenazah pengikut Habib Rizieq Shihab.
Pantauan di lokasi, Selasa (8/12/2020), total sudah 4 ambulans FPI yang keluar masuk RS Polri. Mobil pertama sudah meninggalkan RS Polri pukul 20.28 WIB.

Lalu mobil ambulans kedua bertulisan 'DPD FPI Jakarta' tiba di RS Polri pukul 20.38 WIB dan keluar 20.54 WIB.

Saat meninggalkan RS, terlihat dua mobil polisi melakukan pengawalan. Satu mobil polisi posisinya di depan mobil ambulans, satu lagi mengiringi dari belakang.


Ambulans yang ketiga lalu sampai di RS Polri pukul 21.00 WIB. Ambulans ini bertulisan 'HILMI' di bagian kaca depan. Lalu di bodi samping bertulisan 'Hilal Merah Indonesia', mobil itu langsung masuk ke dalam RS.

Kemudian pukul 21.20 WIB ambulans FPI keempat bersiap masuk ke RS Polri. Sampai saat ini terpantau ada empat mobil polisi yang siaga di RS Polri. Para ambulans dari FPI ini akan membawa jenazah ke Petamburan, Jakarta Pusat.


Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus sebelumnya mengatakan pihaknya akan mengawal enam jenazah pengikut Habib Rizieq tersebut saat dibawa oleh pihak keluarga. Polisi akan mengawal hingga lokasi tujuan masing-masing keenam jenazah tersebut.

"Semuanya nanti akan kita lakukan pengawalan sampai ke mana tujuan yang memang diarahkan oleh keluarga," ujar Yusri di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (8/12/2020).(dtk)

Tidak ada komentar


Diberdayakan oleh Blogger.