Sosok Faiz Ahmad Syukur, Salah Satu Laskar FPI yang Ditembak Mati, Anggota Pencak Silat


Sosok Faiz Ahmad Syukur, Salah Satu Laskar FPI yang Ditembak Mati, Anggota Pencak Silat

lndonesia.org - Faiz Ahmad Syukur menjadi salah satu anak muda yang tewas ditembak mati oleh polisi saat mengawal Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) pada Senin (7/12/2020). Miris, Faiz ternyata masih 22 tahun. 

Dilansir Indozone, Faiz diduga ikut belajar pencak silat di sebuah perguruan pencak silat. Foto-fotonya semasa hidup dibagikan grup Facebook PencakLima SilatBayangan.

"Kita doakan semoga almarhum diterima amal dan ibadahnya, di lapangan kuburnya, dan di tempatkan oleh sang kuasa Allah SWT di tempat sebaik baiknya," tulis akun tersebut.

Faiz tewas bersama lima rekannya, yakni Andi Oktiawan (33 tahun), Muhammad Reza (20 tahun), Muhammad Suci Khadavi Poetra (21 tahun), Lutfhil Hakim (24 tahun), dan Akhmad Sofiyan (26 tahun). 

Foto kolase yang menampilkan wajah mereka banyak beredar di media sosial. Salah satunya dibagikan oleh akun Twitter @QaillaAsyiqah pada Senin (7/12/2020). Unggahan itu disertai narasi  yang menyatakan bahwa mereka adalah pengawal ulama yang tewas. Mereka bernama Fais, Ambon, Andi, Reza, Lutfil, dan Kadhavi.[]

Tidak ada komentar


Diberdayakan oleh Blogger.