Quick Count Pilkada 2020 Sementara: PKS Masih Berjaya di Sumbar dan Depok


Quick Count Pilkada 2020 Sementara: PKS Masih Berjaya di Sumbar dan Depok

lndonesia.org - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) tampak masih bertaji di Sumatera Barat dan Depok. Di kedua wilayah itu, calon kepala daerah yang diusung PKS masih berjaya sementara versi hitung cepat atau quick count Pilkada 2020.

Di Pilgub Sumbar misalnya, Pasangan nomor urut 4, Mahyeldi-Audy Joinaldy di urutan teratas. Pasangan diusung PKS dan PPP ini memperoleh 34,36 persen suara.

Disusul pasangan nomor urut dua Nasrul Abit-Indra Catri dengan perolehan suara 29,62 persen. Kemudian ada pasangan nomor urut satu, Mulyadi-Ali Mukhni dengan perolehan suara 26,44 persen. Terakhir, pasangan nomor urut tiga Fakhrizal-Genius Umar dengan perolehan suara 9,56 persen.

Data tersebut dihimpun sampai pukul 15.46 Wib. Dengan suara masuk mencapai 51,00 persen.

Sementara di Kota Depok, kejayaan PKS masih tampak dari hasil hitung cepat sementara. Pasangan nomor urut dua, Idris-Budi yang diusung PKS memperoleh suara 56,35 persen.

Sementara lawannya, Pradi-Afifah memperoleh suara 43,64 persen. Total suara yang masuk 27,85 persen.

Pasangan calon nomor urut satu, Pradi-Afifah, diusung partai dari Partai Gerindra, Partai Golkar, PAN, PKB, PSI, dan PDI Perjuangan. Sementara pasangan calon nomor urut dua, Idris-Budi, diusung gabungan partai PKS, PPP, dan Partai Demokrat []

Tidak ada komentar


Diberdayakan oleh Blogger.