Trump Resah, Dini Hari Terjaga Dan Membuat Serangkaian Cuitan Yang Kemudian Ditandai Oleh Twitter


Trump Resah, Dini Hari Terjaga Dan Membuat Serangkaian Cuitan Yang Kemudian Ditandai Oleh Twitter

lndonesia.org - Donald Trump boleh jadi tidak bisa tidur nyenyak. Sebab pada Jumat (6/11) pukul 02.00 dini hari atau Jumat (6/11) sekiat pukul 2 siang WIB, dia menulis serangkaian tweetnya.

Trump membagikan informasi yang salah dan menyesatkan dalam cuitan yang kemudian diberi tanda oleh pihak Tiwitter. Isi cuitan itu mengulang kembali apa yang dikatakannya dalam pidatonya Kamis malam (5/11). Mendorong klaim yang sama menyesatkan atau salah yang dia sebarkan selama penampilan singkatnya di Gedung Putih.



Trump lagi-lagi mengungkapkan keraguan hasil penghitugan suara. Dia berharap Mahkamah Agung akan membatalkan suara yang sedang dihitung yang masih berlangsung, seperti dikutip dari NBC News, Jumat (6/11).

Tidak semua sepaham dengan Trump. Beberapa Republikan menjauhkan diri dari serangan Trump terhadap sistem pemilu, sementara yang lainnya ikut menggemakan retorikanya.

'Jika Anda menghitung suara sah, saya dengan mudah menang. Jika Anda menghitung suara tidak sah, mereka dapat mencoba mencuri pemilu dari kami,"  ujarnya.

Sejauh ini tidak ada bukti bahwa ada surat suara palsu yang ikut dihitung.

"Jadi sekarang Demokrat sedang bekerja untuk mendapatkan kendali atas Senat AS melalui tindakan mereka terhadap John James, David Perdue, dan banyak lagi. (Ini) akan Mengakhiri Filibuster, 'Life', 2A, dan akan memutar pengadilan. Presidensi menjadi lebih penting. Kita akan menang!" isi cuitan Trump pada Jumat dini hari(RMOL)

Tidak ada komentar


Diberdayakan oleh Blogger.