Pria yang Mirip Hotman Paris di Mempawah: Beda Hoki Saja


Pria yang Mirip Hotman Paris di Mempawah: Beda Hoki Saja

lndonesia.org - Dalam postigannya, akun Facebook @Bung Ranie menulis telah bertemu dengan Hotman Paris, di salah satu warung kopi di Pasar Sungai Pinyuh, Kabupaten Mempawah, Kalbar.  

Ia merasa sangat beruntung, terlebih juga bisa sambil ngopi bersama pengacara kondang yang juga selebritis tersebut. Namun sayang, ternyata pria itu bukanlah Hotman Paris yang asli.  

"Hari ini merupakan hari keberuntungan bagi saya,,, Sebab kali ini sy bisa duduk semeja dengan pengacara kondang Hotman Paris,,sambil menikmati segelas kopi.tapi sayangnya bukan pengacara kondang asli, tapi Hotman Paris KW alias Palsu," tulis pemilik akun @Bung Ranie, Khairani, dalam postingannya.  

Dalam video yang juga diposting Khairani, sekilas wajah pria tersebut memang tampak mirip seperti Hotman Paris. Ditambah dengan aksesoris yang dipakainya, seperti jam tangan, cincin batu, kacamata dan topi, pasti banyak yang mengiranya adalah Hotman Paris yang asli.  

Sejak diposting pada Senin (12/10), postingan tulisan yang disertai video wawancara tersebut, sudah 4.262 tayangan, 22 kali dibagikan dan ada 87 komentar.  

Dalam video wawancara tersebut, pria yang memiliki nama asli Suib Efendi itu, membenarkan jika banyak orang yang menyebutnya mirip dengan Hotman Paris.  

"Sangat banyak sekali. Dimana-mana. Setiap makan, jalan-jalan. Bahkan ada yang menanyakan apakah masih ada kaitan keluarga dengan Hotman Paris?" jawab Suib, saat ditanya Khairani.  

Suib pun merasa tak keberatan jika dipanggil Hotman Paris KW. Ia justru merasa senang bisa dikenal banyak orang. "Jadi beda hokinya saja. Kalau Hotman Paris lebih sukses, saya masih merintis," pungkasnya.

Tidak ada komentar


Diberdayakan oleh Blogger.