Arsul Sani Temui Sandi Uno, Bahas Calon Ketum PPP?


Arsul Sani Temui Sandi Uno, Bahas Calon Ketum PPP?

lndonesia.org - Sekjen PPP Arsul Sani menemui Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Sandiaga Salahudin Uno. Pertemuan itu diupload Arsul dalam akun Instagramnya hari ini.  

"Semangat Pagi, I like monday, selamat beraktivitas. Tetap dengan 3M : Memakai Masker, menjaga jarak, mencuci tangan. Terus menjaga silaturahmi di antara kita. Saya dan chief @sandiuno terus menjaga silaturahmi yang sudah 20 tahun kami bangun," kata Arsul dalam Akun IG-nya, Senin (26/10). 

Arsul menjelaskan pertemuan itu digelar pada Jumat 23 Oktober 2020 malam di kediaman Sandiaga Uno.  

"Jumat malam lalu di Rumah Pak Sandi," kata Arsul kepada kumparan. 

Ketika ditanya membahas apa saja dalam pertemuan itu, Arsul enggan membocorkan. Termasuk soal kepastian Sandi dicalonkan dalam bursa caketum PPP. 

"Mau tahu saja, Pak Sandi kan Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra," tutur Wakil Ketua MPR itu berkelakar. 

Belakangan, nama Sandi mencuat sebagai salah satu calon ketua umum PPP. Nama Sandi diungkapkan oleh Wasekjen PPP Achmad Baidowi (Awiek) bahwa ada pengurus daerah yang mengusulkan Sandi. 

"Dari Jatim itu mengusulkan nama Khofifah, dan juga Gus Ipul (Saifullah Yusuf). Ada juga beberapa DPC yang menyebut nama Sandiaga Uno," kata Awiek. 

Namun, Sandi terbentur AD/ART karena syarat caketum harus menjadi pengurus minimal 1 tahun di DPP atau DPW. Soal ini, bergulir usulan untuk merevisi AD/ART. []

Tidak ada komentar


Diberdayakan oleh Blogger.