Kirim Foto Pakai Bikini dan Ajak Murid Wik-wik, Guru di AS Dilaporkan


Kirim Foto Pakai Bikini dan Ajak Murid Wik-wik, Guru di AS Dilaporkan
lndonesia.org - Seorang guru di sekolah khusus anak-anak dengan masalah kesulitan emosional dan perilaku di Illinois, Amerika Serikat (AS) mengaku bersalah setelah dilaporkan berhubungan s*ks dengan salah satu siswanya yang berusia 14 tahun.

Dilansir dari The Sun, orang tua murid melaporkan tuduhan pelecehan seksual terhadap anaknya oleh salah satu guru di sekolah bernama Allyssa Gustafson.

Orang tua murid yang tidak disebutkan identitasnya itu mengaku bahwa anaknya kerap menerima pesan melalui media sosial oleh Gustafson. Tak hanya itu, guru berusia 24 tahun itu disebut mengirim foto dirinya dalam balutan pakaian dalam dan pakaian renang.

"Ada banyak pesan dan banyak percakapan. Anak saya bahkan memiliki video dan foto yang dikirimkan gurunya," kata ibu korban.

Dilaporkan oleh News Gazette, setelah mengaku bersalah pada Senin (21/9), Allyssa Gustafson akan menjalani sidang vonis pada 30 Oktober mendatang. Sidang akan dipimpin oleh Hakim Roger Webber.

Selain itu, Jaksa Kristin Alferink memutuskan untuk mencabut dakwaan serangan seksual. Dia menyatakan akan menuntut hukuman penjara. Namun, pengacara Gustafson meminta agar kliennya diberikan hukuman kerja sosial.

Sebelumnya, orang tua korban mengatakan bahwa Gustafson pantas mendapat hukuman yang lebih berat.

Dalam responsnya, para pemimpin Circle Academy menuturkan bahwa prioritas tertinggi di sekolah mereka ialah keselamatan serta kesejahteraan siswa. Pihak sekolah juga menjanjikan bahwa akan lebih selektif dalam pemilihan karyawan baru ke depannya. []

Tidak ada komentar


Diberdayakan oleh Blogger.