Berhubungan Int*m dengan Beberapa Orang Tua Murid, Guru Wanita Ini Dipecat!


Berhubungan Int*m dengan Beberapa Orang Tua Murid, Guru Wanita Ini Dipecat!



lndonesia.org - Seorang guru sekolah dasar (SD) di North Shields, Inggris, ketahuan sel*ngkuh hingga berhubungan int*m dengan beberapa orang tua murid di sekolahnya.

Dilansir dari The Sun, Ann Brenen (42) guru di sekolah Westoe Crown dinyatakan bersalah oleh pengadilan setelah kedapatan sel*ngkuh dengan seorang ayah murid berinisial F.

Sebelumnya, wanita tiga orang anak ini sempat membantah dan mengatakan hubungannya dengan orang tua murid hanya berlangsung singkat.

Setelah dicecar oleh rekan kerjanya, Brenen mengakui. Bahkan tidak hanya satu orang, ia beberapa kali berhubungan intim dengan orang tua murid. Hal tersebut telah ia lakukan sejak tahun 2016 hingga 2017.

Akibat skandal s*ks itu, Brenen pun dipecat oleh dewan sekolahnya.

Brenen sempat memohon untuk dapat kembali mengajar. Sayangnya, dewan sekolah menolak permintaannya.

Tak hanya terlibat skandal s*ks, Brenen rupanya juga ketahuan meminta guru lain untuk mengoreksi tugas sekolah muridnya. Namun, Brenen menyebutkan hal tersebut sudah biasa terjadi di antara para guru.

Tak hanya dipecat, usai kasus yang menimpanya, Brenen juga diceraikan oleh suaminya pada tahun 2018 silam. Namun, menurut informasi, Brenen dan mantan suaminya itu telah rujuk kembali.[]

Tidak ada komentar


Diberdayakan oleh Blogger.