Ditabrak Sopir Mabuk, Truk Polisi Terbalik Sepulang Kawal Pemakaman Jenazah Covid-19


Ditabrak Sopir Mabuk, Truk Polisi Terbalik Sepulang Kawal Pemakaman Jenazah Covid-19
lndonesia.org - Tiga polisi menderita luka ringan. Truk yang mereka tumpangi terbalik. Ditabrak mobil Innova yang sopirnya diduga mabuk.

Insiden itu terjadi di Jalan Brawijaya, Desa Jubung, Kecamatan Sukorambi, Kamis (6/8/2020). Empat mobil terlibat kecelakaan beruntun.

Satu mobil ambulans RSD dr Soebandi dan tiga mobil Kepolisian Resor (Polres) Jember.

Kecelakaan bermula saat iring-iringan kendaraan polisi dan ambulans dalam perjalanan pulang dari memakamkan jenazah Covid-19, di Desa Karangbayat, Kecamatan Sumberbaru.

Mobil polisi terdiri atas mobil truk, mobil patroli Sat Shabara, dan mobil Satuan Intelkam Polres Jember. Mereka mengawal mobil ambulans yang hendak balik ke rumah sakit.

Di lokasi kejadian sekitar pukul 02.45 WIB, muncul mobil Toyota Kijang Innova yang dikendarai oleh HRK. Warga Desa Jubung, Kecamatan Sukorambi itu diduga sedang mabuk sehingga melaju dengan zigzag.

Mobil Innova tersebut melaju cukup kencang dan kehilangan kendali. Akhirnya, menabrak bagian belakang mobil truk Polres Jember yang mengangkut anggota polisi.

Truk tersebut terbalik. Iring-iringan mobil yang ada di belakang tak bisa menghindar dan menabrak mobil tersebut.

Bahkan, mobil Innova yang kehilangan kendali itu juga menabrak bagian depan ambulans. Akibat kecelakaan tersebut, tiga anggota kepolisian, pengendara ambulans dan pengendara mobil Innova mengalami luka ringan. []

Tidak ada komentar


Diberdayakan oleh Blogger.