Ribuan Massa ANAK NKRI Bersiap Apel Siaga Ganyang Komunis Di Kebayoran Lama


Ribuan Massa ANAK NKRI Bersiap Apel Siaga Ganyang Komunis Di Kebayoran Lama
lndonesia.org - Belasan ribu massa yang tergabung dalam Aliansi Nasional Anti Komunis (ANAK) NKRI akan kembali berkumpul usai menggelar aksi menolak RUU Haluan Ideologi Pancasila (HIP) di depan Gedung DPR/MPR RI pada Rabu (24/6) kemarin.

Adapun acara yang akan digelar pada hari ini siang nanti, Minggu (5/7) pukul 13.00 mengangkat tema "Apel Siaga Ganyang Komunis Jabodetabek".

Apel siaga tersebut akan digelar di Lapangan Ahmad Yani, Jalan Praja No. 28 Rt. 4/1 Kebayoran Lama Selatan, Kecamatan Kebayoran Lama, Kota Jakarta Selatan, DKI Jakarta.

"Gelar pasukan laskar, Jawara, Brigade, Pendekar dan lain-lain. Acara akan diisi tausiyah dan doa," kata Sekretaris Jenderal (Sekjen) Gerakan Nasional Pengawal Fatwa (GNPF) Ulama, Ustaz Edy Mulyadi kepada Kantor Berita Politik RMOL beberapa waktu lalu mengirimkan poster acaranya.

ANAK NKRI sendiri merupakan gabungan dari berbagai organisasi masyarakat (ormas) Islam maupun Ormas nasional lainnya. Seperti Front Pembela Islam (FPI), Persaudaraan Alumni 212 (PA212) dan Ormas lainnya.

Aksi ANAK NKRI pada Rabu (24/6) lalu, menyisakan polemik lantaran ada pembakaran bendera PDIP saat aksi. (Rmol)

Tidak ada komentar


Diberdayakan oleh Blogger.