Syifa Si Gadis Bandung yang Hilang, Terlihat di Apartemen Bersama 1 Laki-laki dan 2 Perempuan


Syifa Si Gadis Bandung yang Hilang, Terlihat di Apartemen Bersama 1 Laki-laki dan 2 Perempuan
lndonesia.org - Gadis asal Bandung berusia 18 tahun yang bernama Syifa Aafiyah hilang sejak Rabu (3/6). Ibu Syifa, Ita Rostiawati, dan pihak keluarga telah mencari ke sana-ke mari keberadaan Syifa. 

Termasuk, melaporkan orang hilang ke Polrestabes Bandung pada 5 Juni 2020 atau dua hari setelah Syifa Aafiyah tak kunjung pulang ke rumah.

Ita bahkan memposting kehilangan anaknya itu di media sosial. Dan juga bertanya ke teman-teman Syifa Aafiyah di SMAN 27 Bandung. 

"Kata (temannya) di Apartemen Suites itu bertiga satu laki-laki dan dua perempuan. Tapi pas didatengin ke sana enggak ada," ujar Ita, saat dihubungi, Rabu (10/6). 

Warganet di media sosial juga menyebut Syifa berada di Tasikmalaya dan Garut.   

Adapun pencarian yang dilakukan oleh polisi pun belum menemukan titik terang. Sejauh ini, polisi baru meminta kontak rekan-rekan dan orang tuanya Syifa.   

Polisi sudah menerima laporan orang hilang dari Ita. Ita pun berharap Syifa segera kembali ke rumah. Dia berjanji akan menuruti apa pun keinginan Syifa bila kembali ke rumah.  

"Harapannya Syifa pulang aja ke sini, saya mamahnya akan menuruti apa kemauannya kayak gimana, janji saya akan menurutinya langsung," ujar dia.  

Sebelumnya Kasatreskrim Polrestabes Bandung AKBP Galih Indragiri mengatakan, pihaknya masih mencari keberadaan Syifa. Dia mengaku sudah berkoordinasi dengan petugas kepolisian di kewilayahan untuk turut mencari keberadaan Syifa.  

"Kita sudah koordinasi dengan Polsek setempat, kita sudah mencari," ucap dia. []

Tidak ada komentar


Diberdayakan oleh Blogger.