Geprek Bensu VS I Am Geprek Bensu Trending Twitter, Begini Reaksi Netizen


Geprek Bensu VS I Am Geprek Bensu Trending Twitter, Begini Reaksi Netizen
lndonesia.org - Gugatan Ruben Onsu soal penggunaan nama Bensu pada bisnis kuliner ayam geprek ternyata berbuntut panjang. Kabar ini sekaligus ramai di media sosial dan masuk trending topic twitter.
Seorang netizen dengan nama akun @handokotjung salah satu yang membuat cuitan soal kontroversi antara Geprek Bensu dan I Am Geprek Bensu. Postingan soal polemik ini kemudian mendapat respon dari ribuan netizen.

"Yang duluan: I am Geprek Bensu. Yang niru: Geprek Bensu. Apa tidak sebaiknya berdamai merger jadi satu lalu menjadi We Are Geprek Bensus," tulis Handoko.


Cuitan pada Kamis (11/6) ini kemudian memancing reaksi netizen. Hingga saat ini sudah ada lebih dari 3 ribu retweet dan 8 ribu tanda suka. Respon netizen pun beragam, banyak yang menyayangkan aksi Ruben yang asal main klaim nama hingga membandingkan soal rasa dari dua resto ayam geprek ini.

"Lagi trending itu, Geprek Bensu menggugat, tapi plot twistnya ternyata yang asli itu I am Geprek Bensu," lanjut Handoko.

"I am geprek bensu (benny sujono, pemilik), jadikan ruben BA. Terus ruben keluar, dan bikin resto sendiri -> Geprek bensu (ruben onsu). Ruben gugat benny. Tp menang benny krn nama warung udah didaftarin duluan. Gitu ceritanyaaah," terang netizen yang mencoba menjelaskan duduk perkara.

"Berdasarkan lidah ku yang mencoba 2 perbedaan merk ini, saya SETUJUUU, karena kol goreng geprek bensu lebih enak dari i am geprek bensu , tp ayam i am geprek bensu lebih enak dari pada geprek bensu . Jadi, kalo digabung akan menambah kenikmatan saat makan," sahut netizen lainnya.

Sejak gugatan Ruben Onsu ditolak MA, mendadak Geprek Bensu dan I Am Geprek Bensu jadi perbincangan hangat. Banyak yang menyebut I Am Geprek Bensu adalah versi KW padahal resto ini yang justru lebih dulu ada.

Sebelum menggugat Benny Sujono dengan I Am Geprek Bensu, suami dari Sarwendah ini pernah juga menggugat merek Bensu pada pengusaha bernama Jessy Handalim. Ruben menggugat Jessy pada 2018 lalu atas usaha bernama Bengkel Susu yang disingkat menjadi Bensu.

Sayangnya Ruben kalah dalam gugatan ini karena Jessy lebih dulu mendaftarnya merek dagangnya pada tahun 2015. Kini setelah gugatan atas nama Bensu ditolak MA, banyak netizen memberi saran soal penggantian nama Geprek Bensu.

"Abis itu Ruben ganti nama jd Geprek Bento (Geprek Bertrand Peto)," sahut netizen memberikan ide.

"Hahaha bener juga. Atau bisa juga, The Geprek Bensu Family," lanjut netizen.(dtk)

Tidak ada komentar


Diberdayakan oleh Blogger.