Dhuha Yuu Al Fatih, Prajurit TNI AU yang Gantengnya Kelewatan


Dhuha Yuu Al Fatih, Prajurit TNI AU yang Gantengnya Kelewatan
lndonesia.org - Prajurit TNI dari satuan Angkatan Udara ini sempat viral beberapa waktu lalu karena memiliki tingkat ketampanannya di atas rata-rata. Ia adalah Dhuha Yuu Al Fatih. 

Dilansir melalui akun Instagram @dhu_yuand Rabu 24 Juni 2020, Dhuha adalah seorang prajurit TNI AU yang tergabung dalam pasukan Garuda Kontingen XXXXV-D. Kontingen Garuda sendiri merupakan pasukan yang tergabung dalam pasukan perdamaian dunia yang dikirim bertugas ke berbagai negara.

Dhuha kerap membagikan momennya ketika sedang bertugas bersama Kontingen Garuda di berbagai negara dalam akun Instagramnya. Mulai dari pelosok-pelosok desa di Afrika hingga di Paris.

Dhuha juga terlihat membagikan potretnya saat berinteraksi dengan anak-anak yang berada di pelosok desa di Afrika. Ia terlihat begitu nyaman saat bermain dengan anak-anak, sehingga banyak pengikutnya yang didominasi kaum hawa menyebutnya sebagai suami idaman.

Memiliki paras tampan, tubuh yang gagah dan mudah dekat dengan anak-anak membuat Dhuha semakin digandrungi kaum hawa. Bahkan ada beberapa diantaranya secara terang-terangan memberi komentar yang meminta Dhuha untuk menjadi suaminya.

Tapi sepertinya para penggemar Dhuha yang mayoritas perempuan, nampaknya harus mengalami patah hati nih. Karena Dhuha sudah resmi bertunangan dengan seorang dokter cantik pada Desember 2019 lalu.

Tidak ada komentar


Diberdayakan oleh Blogger.