Andre Rosiade: Kader Partai Demokrat Sibuk Nyinyir dan Menyindir Prabowo, Disindir Balik Baperan


Andre Rosiade: Kader Partai Demokrat Sibuk Nyinyir dan Menyindir Prabowo, Disindir Balik Baperan
lndonesia.org - Wakil Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Andre Rosiade menyindir kader-kader Partai Demokrat yang menyinggung Menteri Pertahanan Prabowo Subianto.

Lewat Twitter, Andre seolah membalas sindiran kader Partai Demokrat ke Prabowo Subianto. Dia menyebut kader Partai Demokrat 'baperan' ketika disindir balik.

Namun, Andre tidak menyebut siapa yang menyindir Prabowo. Begitu pula dengan sindiran yang dimaksudnya.

"Kader @PDemokrat sibuk nyinyir dan menyindir pak @prabowo. Disindir balik Baperan. Rakyat butuh kerja Nyata di Lapangan. Bukan nyinyir di Medsos. He...he...he," kicau Andre menggunakan akun @andre_rosiade, Jumat (12/6/2020).

Kicauan Andre mendapat beragam komentar dari warganet. Tidak sedikit warganet meluapkan kegusarannya atas pernyataan itu. Bahkan ada yang memaki-maki Andre. Meski begitu, ada pula warganet yang setuju dengan kicauan Andre.

Di kicauan berbeda, Andre menyebut para buzzer tengah mengamuk. Dia tidak menjelaskan detal buzzer yang dimaksudnya.

"Para Buzzer lagi ngamuk he..he..he. Tapi sayang kehidupan Nyata bukan di Medsos," tulisnya.

Sementara itu, politikus Partai Demokrat Ferdinand Hutahaean terlihat memuji karakter Prabowo Subianto. Hal ini seolah membantah pernyataan Andre yang menyebut kader Partai Demokrat sibuk menyindir Prabowo Subianto.

Kepala Biro ESDM Partai Demokrat itu mengaku mengenal karakter Prabowo Subianto. Dia menyebut Prabowo memiliki karakter keras, tapi di balik itu ia mempunyai sifat sosial dan kesantunan serta tata krama Jawa yang kental.

"Sikap ini adalah sikap yang patut dipuji, sebagai mantan kompetitor 2 kali, beliau menghormati Presiden. Karakter bagus!," kicau Ferdinand.[]

Tidak ada komentar


Diberdayakan oleh Blogger.