Header Ads

Mahasiswa UIN Tewas Dalam Tabrakan Saat Berangkat Wisuda, Ini Kronologisnya..




Indonesia.org - Mahasiswa Fakultas Psikologi UIN Jakarta, Nurul Faqih, tewas dalam kecelakaan saat berangkat akan diwisuda. Satlantas Polres Tangerang Selatan menyebut kecelakaan itu melibatkan 2 sepeda motor.

Kasatlantas Polres Tangsel AKP Bayu Marfiando mengurai, kecelakaan berawal saat scoopy B-6244-WRW yang ditumpangi dua orang kehilangan kendali sehingga motor melebar ke jalur yang berlawanan.

Dari arah berlawanan, muncul motor Yamaha Vixion yang ditumpangi Nurul Faqih. Tabrakan pun takterelakkan.

“Sesampainya di depan kantor Ben's radio Ciputat diduga hilang kendali ke kanan, karena kondisi jalan yang menikung sehingga menabrak kendaraan sepeda motor Yamaha Nurul Faqih,” kata Bayu di Kantor Satlantas Polres Tangsel, Minggu (1/12).

Bayu menyebut kedua penunggang Scoopy mengalami luka cukup berat dan sedang menjalani perawatan di rumah sakit. Identitas 2 korban selamat belum diungkap kepolisian.

Dari foto yang diperlihatkan polisi, kendaraan Nurul Faqih mengalami rusak berat di bagian depan. Sedangkan motor Scoopy juga mengalami rusak berat di bagian depan.

“Belum ada tersangka,” ujar Bayu.

Berikut ini kronologi kecelakaan Nurul Faqih:

Pukul 06.00 WIB

Nurul Faqih berangkat dari kontrakannya menuju kampus 1 UIN Jakarta dan melintas di dekat Jalan Tarumanegara dekat Ben's Radio Ciputat.

Pukul 06.30 WIB

Dari arah berlawanan melintas Scoopy yang dikendarai 2 orang. Mereka berbelok lalu kehilangan kendali.

“(Scoopy) diduga hilang kendali ke kanan karena kondisi jalan yang menikung sehingga menabrak sepeda motor Nurul Faqih,” ujar Bayu.

Korban tergeletak di jalan. Nurul Faqih tewas di lokasi karena luka parah di kepala dengan mengeluarkan banyak darah. Sedangkan, pengendara dan penumpang Scoopy juga tergeletak di jalan dengan luka parah di bagian kaki.

Pukul 06.40 WIB

Nurul Faqih dilarikan ke rumah sakit.

Keluarga korban mendapat kabar dari rekannya sesama mahasiswa. Nurul Faqih seharusnya menghadiri wisuda di UIN Jakarta. Keluarganya sudah lebih dulu tiba di kampus.

Pukul 08.00 WIB

Kakak Nurul Faqih menghadiri  wisuda di UIN Jakarta. Dia naik ke podium menggantikan Nurul Faqih menerima ijazah dan tanda kelulusan.

Pukul 09.00 WIB 

Jenazah Nurul Faqih dibawa ke Indramayu, Jawa Barat, oleh keluarga.
Loading...

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.