Header Ads

Atap Bocor, Bioskop Langganan Jokowi di Mal Solo Paragon Kebanjiran




Atap Bocor, Bioskop Langganan Jokowi di Mal Solo Paragon Kebanjiran
lndonesia.org - Atap gedung bioskop XXI langganan keluarga Presiden Joko Widodo di Mal Solo Paragon bocor. Kejadian tersebut membuat lantai di lobi XXI mengalami banjir.

Peristiwa tersebut viral di media sosial malam ini. Marketing Communication Manager Solo Paragon Mall, Veronica Lahji, membenarkan peristiwa itu terjadi malam ini.

"Benar telah terjadi kebocoran di lokasi XII di Solo Paragon Mall," kata Veronica dalam keterangan resminya kepada wartawan, Sabtu (30/11/2019).

Mengenai kronologis kejadian, Vero masih belum memberikan keterangan. "Untuk kronologisnya akan kita sampaikan lebih lanjut," ujar dia.

Namun di dalam video yang beredar, tampak atap di lobi XXI terjatuh. Air mengucur deras dari atap yang berlubang tersebut.

Memang Kota Solo dan sekitarnya sempat mengalami hujan cukup deras malam ini. Diduga hujan itulah yang membuat atap mal tersebut bocor.

Tak hanya di lobi, di bagian luar XXI yang berada di lantai 1 Solo Paragon pun terlihat mengalami masalah serupa. Petugas sibuk mengurus air yang membanjiri lantai itu.

Kejadian seperti itu bukan hanya terjadi kali ini. Peristiwa serupa pernah dialami Solo Paragon Mall, namun di lokasi yang berbeda. [dt]
Loading...

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.