Hadiri Talkshow PDIP, Gibran Tegaskan Maju Pilkada dan Bagikan Kemeja


Hadiri Talkshow PDIP, Gibran Tegaskan Maju Pilkada dan Bagikan Kemeja
lndonesia.org - Putra Presiden Joko Widodo (Jokowi), Gibran Rakabuming Raka, menjadi pembicara dalam talkshow di acara Banteng Muda Indonesia (BMI) dalam memperingati hari Pahlawan. Pada kesempatan tersebut Gibran tampak memulai acara dengan membagikan kemeja.

Pantauan detikcom, acara dilakukan di Hotel Balairung, Jl Matraman, Jakarta, Minggu (10/11/2019). Gibran menjadi pembicara bersama anggota DPRD DKI Jakarta Ima Mahdiah, Anggota DPR RI Gilang Dhielafararez, dan Bupati Trenggalek Mochamas Nur Arifin.

Sebelum mulai memperkenalkan diri, Gibran menyebut dirinya akan terlebih dulu membagikan kemeja. Kemeja diberikan dengan terlebih dulu memberikan pertanyaan kepada peserta yang telah dipilih. Kemeja yang diberikan merupakan kemeja yang sama dengan yang sering dia kenakan.

"Apa makna hari pahlawan menutur anda?" tanya Gibran.

Peserta terpilih yang merupakan perempuan dari kader BMI pun, menjawab pertanyaan. Namun, Gibran menyebut jawaban tersebut sangat normatif.

"Membangun generasi Indonesia khusunya perempuan, untuk Indonesia yang lebih baik lagi," kata peserta.

"Ini jawabanya sangat normatif sekali, tapi ya sudah tidak apa-apa," ujar Gibran.

Usai membagikan kemeja, Gibran lanjut memperkenalkan dirinya. Dia juga menegaskan akan maju dalam pemilihan Wali Kota Solo melalui PDIP.

"Mungkin bapak ibu sudah tahu saya adalah pengusaha, dan tahun ini saya putuskan bergabung dengan PDIP Insyaallah saya maju pemilihan Wali Kota Solo 2020," kata Gibran.(dtk)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.