Header Ads

Loading...

Koh Hanny Ikut Terharu Menyaksikan Freddy Siauw Masuk Islam


Koh Hanny Ikut Terharu Menyaksikan Freddy Siauw Masuk Islam
lndonesia.org -  Bak petir di siang bolong. Siapa sangka orang yang kakak kandung Ustaz Felix Siauw, Freddy Siauw masuk Islam? Namun begitulah adanya.

Di sela kajian Ustaz Adi Hidayat yang juga dihadiri oleh Ustaz Felix Siauw, Freddy Siauw resmi memeluk Islam dan mengucapkan dua kalimat syahadat. Pengakuan ini membuat para jamaah yang menyaksikan terharu, termasuk muallaf Hanny Kristianto.

Hanny menilai, masuk Islamnya Freddy tak lepas dari orang-orang yang selalu mendoakannya agar diberikan hidayah oleh Allah SWT. Ini merupakan bentuk kecintaan kepada sesama muslim.

“Bismillah, inilah diantara doa-doa dan harapan besar kami para mualaf, yaitu Allah Azza wa Jalla memberikan hidayah-Nya kepada keluarga kami.. Allahu Akbar.. Syahadat kakak kandung ko @felixsiauw bersama ustadz @adihidayatofficial di @kajianmusawarah,” tulis koh Hanny melalui akun resminya, Sabtu (7/9).

Koh Hanny juga menyarankan agar Ustaz Felix dan Freddy diberangkatkan umrah oleh Ustaz Adi Hidayat. Ini sebagai bentuk apresiasi dan syukur serta untuk meningkatkan ke-istiqamahan keduanya dalam memeluk Islam.

“Selesai syahadat 2 kakak beradik HTI (Harus Terus Istiqomah) ini langsung diberi hadiah Umroh Gratis oleh ustadz @adihidayatofficial.. رَبَّنَا لَا تُزِغْ قُلُوْبَنَا بَعْدَ إِذْ هَدَيْتَنَا وَهَبْ لَنَا مِنْ لَّدُنْكَ رَحْمَةً ، إِنَّكَ أَنْتَ الْوَهَّابُ,” ujarnya.

Kalimat tersebut sesuai dengan Alquran surat Ali Imran yang berarti: “Ya Tuhan kami, janganlah Engkau jadikan hati kami condong kepada kesesatan sesudah Engkau beri petunjuk kepada kami, dan karuniakanlah kepada kami rahmat dari sisi Engkau karena sesungguhnya Engkau-lah Maha Pemberi (karunia)”.

“Barakallahu fiikum. Untung nggak ada yang bubarin kajian dan syahadat ini. #KamiHTI (Harus Tetap Istiqomah),” katanya. [ns]
Loading...

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.