Header Ads

Loading...

Belum Ada Pejabat Yang Berkunjung, BJ Habibie Ditemani Keluarganya


Belum Ada Pejabat Yang Berkunjung, BJ Habibie Ditemani Keluarganya
lndonesia.org - Presiden ke-3 Baharudin Jusuf Habibie menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Subroto, Jakarta Pusat. HIngga sore ini belum ada satupun pejabat yang menjenguk Habibie di rumah sakit.

Petugas keamanan RSPAD bernama Achmad Junaidi mengatakan, belum tampak pejabat negara maupun presiden - presiden setelah Habibie menjenguk ke rumah sakit.

“Belum ada, enggak lihat juga baru keluarga doang,” ucap Achmad saat ditemui di RSPAD, Senen, Jakarta Pusat, Minggu (8/9).

Achmad dipesankan oleh pihak keluarga untuk tidak memperkenankan siapa saja menjenguk Habibie lantaran kondisinya yang belum pulih benar.

“Saya tidak diperbolehkan keluarga memberitahu ruangan bapak dan belum diperbolehkan untuk dijenguk juga,” ucapnya.

Sespri BJ Habibie, Rubijanto juga membenarkan bahwa saat ini presiden ke-3 itu belum dibolehkan untuk dijemguk selain keluarga besar.

“Sesuai petunjuk TDK (tim dokter kepresidenan) agar beliau mendapat perawatan optimal dan dapat istirahat penuh, maka untuk sementara waktu Bapak Habibie belum diizinkan untuk dikunjungi,” tandas Rubi.

Pantauan Kantor Berita Politik RMOL di RSPAD, belum tampak satupun pejabat negara maupun presiden yang hadir untuk menjenguk BJ Habibie.(rmol)
Loading...

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.