Header Ads

Loading...

Ustaz Yusuf Mansur: Ketika UAS Difitnah, Kami Kuatkan Beliau


Ustaz Yusuf Mansur: Ketika UAS Difitnah, Kami Kuatkan Beliau

[lndonesia.org] - Ustaz Yusuf Mansur turut tampil dalam acara Indonesia Lawyers Club atau ILC malam tadi, Selasa, 16 April 2019. Dalam kesempatan itu, Yusuf sempat menyinggung soal koleganya, Ustaz Abdul Somad.

UAS, sapaan Abdul Somad belakangan ini menjadi korban fitnah. Ulama kondang asal Riau tersebut diserang oleh akun Twitter mantan pejabat Badan Usaha Milik Negara, Said Didu, yang sudah dibajak.

"Saya dengan Ustaz Abdul Somad misalnya, kita WA-an, saling menguatkan. Ketika dulu saya difitnah, beliau yang menguatkan saya. Ketika beliau yang difitnah, kemudian kita juga gantian menguatkan beliau, karena kami percaya, ini cuma fitnah saja, nanti juga lewat," kata Yusuf Mansur.

Yusuf mengatakan, bahwa UAS sudah memberikan klarifikasi bahwa itu semua hanya fitnah. Dia pun meminta semua pihak ikut mendoakan.

Terkait Pemilu 2019 yang akan segera digelar, Yusuf menyampaikan barisan ulama cukup banyak baik di kubu 01 maupun 02. Dia yakin tidak akan ada persoalan apa-apa.

"Apalagi kalau TNI, Polri, KPU, Bawaslu tunjukkan keadilan, tidak ada kasih yang buat masyarakat curiga. Apalagi kalau nanti presiden terpilih cepat ambil inisiatif silaturahim, selesai tuh," ujarnya.

Yusuf menegaskan, para tokoh nasional di tanah air punya cara dalam menyelesaikan konflik. Tinggal bertemu, silaturahmi, maka masalah di antara mereka biasanya bisa diselesaikan.

"Makan ngobrol selesai, asal mau datang saja. Apalagi nanti kita duduk bersama, ditambah ada tokoh-tokoh senior agama lain, udah lah (selesai)."

Sumber © lndonesia.org
Loading...

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.