Header Ads

Loading...

Rizal Ramli: Rakyat Sudah Capek dengan Pemimpin yang Kerjanya Ngapusi




Rizal Ramli: Rakyat Sudah Capek dengan Pemimpin yang Kerjanya <i>Ngapusi</i>

[lndonesia.org] - Asosiasi Pengusaha Bumiputera Nusantara Indonesia (Asprindo) sudah tepat memberikan dukungan kepada pasangan capres-cawapres nomor urut 02, Prabowo-Sandi. Sebab, saat ini hanya Prabowo-Sandi yang sudah berkomitmen untuk memajukan pengusaha-pengusaha Bumiputera.

Demikian disampaikan oleh ketua dewan pembina Asprindo yang juga ekonom senior Rizal Ramli dalam acara deklarasi Asprindo kepada Prabowo-Sandi di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Sabtu (13/4).

"Pemerintah Prabowo-Sandi janji kalau berkuasa nanti komit untuk melaksanakan kebijakan afirmatif policy bantu Bumiputera," ujar RR, sapaan karibnya.

RR menjelaskan, organisasi ini didirikan untuk memperjuangkan agar pengusaha Bumiputera bisa lebih baik. Selama ini, kata RR, Presiden Jokowi sama sekali tidak pernah menyinggung soal Bumiputera.

"Harusnya jelas tinggal pilih mana dari capres ini komit memperjuangkan Bumiputra. Karena selama ini Pak Jokowi nggak pernah bicara Bumiputra, nggak pernah bantu usahan kecil menengah," tegasnya.

Oleh karena itu, tegas RR, animo masyarakat saat ini memang menginginkan agar ada perubahan. Tak heran jika kampanye Prabowo-Sandi selalu ramai.

"Rakyat capek sama pemimpin yang kerjanya ngapusi doang," pungkas RR.

Sumber © lndonesia.org

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.