Header Ads

Loading...

Prabowo: Opini Digiring Kita Kalah, Jangan Lengah Kawal Kotak Suara


Prabowo: Opini Digiring Kita Kalah, Jangan Lengah Kawal Kotak Suara

[lndonesia.org] - Calon Presiden 02, Prabowo Subianto, menyampaikan pidato di panggung depan rumahnya Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, sekitar pukul 17.00 WIB.

Di depan Prabowo, hadir ratusan orang pendukungnya. Juga para ketua umum partai politik pengusung dan tokoh-tokoh politik yang berada di kubunya.

Selepas jam 15.00 WIB, mayoritas lembaga survei menyebutkan Joko Widodo-Maruf Amin unggul sekitar 54 persen. Sedangkan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno di angka 45 persen.

Prabowo tegaskan ada lembaga-lembaga survei yang memang sudah bekerja untuk satu pihak. Dia ungkapkan bahwa hasil exit poll internalnya di 5000 TPS menunjukkan Prabowo-Sandi menang, 55,4 persen. Sedangkan hasil quick count menang 52,2 persen.

"Mohon untuk kawal kemenangan kita di semua TPS dan kecamatan. Saya tegaskan di sini kepada rakyat Indonesia, ada upaya lembaga-lembaga survei tertentu memang sudah bekerja untuk satu pihak untuk giring opini seolah kita kalah," terang Prabowo

Ia meminta para pendukungnya di seluruh Indonesia jangan terpancing, awasi TPS, awasi C1 dan jaga penghitungan suara di kecamatan.

"Jangan lengah," serunya.

Ia mengimbau pendukungnya agar tetap tenang, tidak terprovokasi melakukan tindakan anarkis, dan tetap fokus kawal kotak suara.

"Itulah kunci kemenangan kita agar kebohongan yang dilakukan bisa dilawan," tambah Prabowo.

Kembali Prabowo meminta pendukungnya tidak terprovokasi, menghindari semua bentuk tindakan berlebihan di luar hukum dan menghindari kekerasan apapun.

"Silakan menjaga TPS," pinta Prabowo.

Sumber © lndonesia.org
Loading...

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.