Header Ads

Loading...

Sandiaga Bilang: Sudah Diatur, TPS Singkatannya 'Tusuk Prabowo-Sandi'


Sandiaga Bilang: Sudah Diatur, TPS Singkatannya 'Tusuk Prabowo-Sandi'

[lndonesia.org] - Sandiaga Salahuddin Uno menyatakan bahwa akronim TPS adalah Tusuk Prabowo Sandi. 

"Apa singkatan TPS? Tusuk Prabowo-Sandi. Memang sudah diatur, TPS singkatannya Tusuk Prabowo-Sandi," kata Sandi berkelakar saat berdialog dengan relawan di Rumah Makan Cibiuk Garut, Sabtu (9/3/2019).

Menurut Sandi, Garut ini punya potensi yang  yang luar biasa. Dan bisa menjadi salah satu pusat industri kreatif yang bisa menggerakan ekonomi rakyat.

"Saya sama Kang Aher ini sudah dua hari keliling Jawa Barat mulai dari Pangandaran. Garut dianugerahi alam yang indah. Tadi  kata Kang Aher saya diajak untuk berendem di air panas. Garut harus tumbuh didukung oleh industri pengolahan. Di bawah Prabowo-Sandi, In Shaa Allah, Gatut akan kita berikan suntikan industri pengolahan untuk produk-produk yang unggul," jelas Sandi.

Calon wakil presiden nomor urut 02 ini, juga akan melakukan berbagai terobosan agar tercipta lapangan dan penyediaan lapangan kerja.

"Prabowo-Sandi punya terobosan agar SMK kita bisa link and match dengan dunia usaha supaya kelas 11 dan 12 udah bisa magang dan habis lulus bisa langsung kerja. Di bawah Prabowo-Sandi, beasiswa akan kita banyakin, kesempatan magang akan kita luaskan, mentoring akan kita sediakan," terangnya.

Dalam kesempatan itu Sandi juga meminta agar para relawan, simpatisan mensuksesakan pemilihan presiden dengan optimis. Tumbuhkan demokrasi sejuk, politik santun, dan ramaikan dengan keriangan warga dan Fokus pada hal-hak yang positif.

Sebelumnya Sandi juga bertemu para milenials Garut di Kampung Muara Sunda, Jalan Raya Bayongbong Km. 3, Garut. Pada para milenials, Sandi meminta agar menjadi pemain jangan penonton.

"Ciptakan lapangan kerja, jangan mencari kerja," katanya.

Sumber © lndonesia.org


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.