Header Ads

Loading...

Rakyat Ingin Tahu Alasan Prasetyo Tolak Saham Bir Dilepas


Rakyat Ingin Tahu Alasan Prasetyo Tolak Saham Bir Dilepas

[lndonesia.org] - Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetyo Edi Marsudi harus memberi penjelasan secara gamblang kepada masyarakat tentang alasannya menolak pelepasan saham pemprov di produsen Anker Bir, PT Delta Djakarta.

Politisi PDIP itu, kata pengamat politik dar Universitas Paramadina, Hendri Satrio, harus meniru Anies yang mampu menjelaskan alasan melepas saham bir. Bahkan Anies kini mendapat dukungan dari Persaudaraan Alumni (PA) 212 yang akan beraksi memberi dukungan di Balaikota.

"Gubernur Jakarta sudah menyampaikan alasan kenapa ingin melepas saham, maka rakyat perlu mengetahui mengapa Ketua DPRD Jakarta tidak ingin melepas saham," jelas co-founder Kelompok Diskusi dan Kajian Opini Publik Indonesia (Kedai Kopi) itu kepada Kantor Berita Politik RMOL, Jumat (8/3).

Alasan yang diutarakan Pras juga harus disertai dengan kajian yang lengkap, sehingga masyarakat Jakarta tahu substansi perbedaan pendapatnya dengan Anies.

"Apakah masih gara-gara residu 2017 atau cuma gara-gara ingin beda dengan mas Anies atau sebab lain?" tambahnya.

Pras, menurut Hendri, juga terancam tidak akan kembali melenggang ke Kobon Sirih jika tidak mampu memberi penjelasan lengkap.

"Ingat, Mas Pras bisa saja di ujung tanduk tidak dipilih lagi pada pemilu 2019, bila ada keputusan dirinya yang bertentangan keinginan rakyat banyak," tutup pria yang akrab disapa Hensat itu.

SUMBER © lndonesia.org
Loading...

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.