Header Ads

Loading...

LBP Kunker Ke Inhil, Bupati Undang ASN Hadir Pakai Baju Bebas Rapi di Hari Dinas


[lndonesia.org] - Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir mengundang Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk hadir pada kegiatan kunjungan kerja Menko Kemaritiman, Luhut Binsar Panjaitan memakai baju bebas rapi walaupun hari Senin besok termasuk hari hari dinas.

Tampak tertulis di undangan yang disebarkan oleh pihak koordinator kegiatan yang ditunjukan kepada ASN menyebutkan peserta yang hadir berpakaian bebas dan rapi.

Ketika media mengkonfirmasi Asisten III Setda Kabupaten Inhil, RM Sudinoto menyebutkan tentang pakaian tersebut kembali akan dikoordinasikan lagi kepada seluruh ASN yang mendapatkan. "Kita tak tau kenapa kemarin ditulis pakai baju bebas rapi padahal hari dinas. Nanti akan kami koordinasi kembali," ucap Mantan Camat Tembilahan ini, Minggu (3/3/2019).

Berkenaan dengan agenda kegiatan yang akan dilaksanakan besok, Senin 4/3/2019, Sudinoto menyebutkan dalam rangka kunjungan kerja dan sekaligus melihat potensi yang ada di Inhil yang bisa dikembangkan. Kendati demikian, Kabag Humas Pemkab Inhil ini juga berharap potensi tersebut bisa mengambil hati Menteri.

"Kita tampilkan semua potensi daerah yang kita miliki ke pak Mentri dan semoga ada yang cocok bisa dikembangkan salah satunya kelapa. Kita akan membahas harga kelapa yang sekarang sedang berada di bawah dan juga membahas tentang kemaritiman yang memang spesifik bidang beliau," ujarnya. [kr]


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.