Header Ads

Loading...

58 Ormas Bertekad Menangkan Prabowo-Sandi di Jawa Barat


58 Ormas Bertekad Menangkan Prabowo-Sandi di Jawa Barat

[lndonesia.org] - Sebanyak 58 organiasi masyarakat dan lembaga swadaya masyarakat di Jawa Barat siap memenangkan Prabowo-Sandiaga Uno dengan target 70 persen suara.

Bahkan tidak menutup kemungkinan target tersebut bisa tercapai lebih banyak lagi karena Prabowo memiliki basis massa yang kuat di Jabar.

Ketua Satgas DPD Sekretariat Bersama Pemenangan Prabowo-Sandiaga Uno, Encep Saepudin mengatakan, gerakan bawah menjadi kunci kemenangan Prabowo-Sandiaga Uno. Meski demikian, kesetiaan juga menjadi modal tambahan dari tim relawan.

“Buktinya, tadi saja kami dari relawan bisa mengumpulkan 4.000-5.000 orang di Masjid Raya Bandung. Meski relawan ini tidak dibayar, tetapi memiliki komitmen khusus demi Indonesia yang jauh lebih baik ke depan,” kata Encep Saepudin saat berada di sekitar Hotel Savoy Homann Bidakara di Jalan Asia Afrika, Kota Bandung, Jumat 8 Maret 2019.

Encep Saepudin yang menjadi ketua relawan dari kalangan LSM mengklaim bahwa kemenangan Prabowo-Sandiaga Uno di Jabar sudah dipastikan.

Apalagi dari survei internal oleh relawan, kemenangan Prabowo-Sandiaga Uno di Jabar diperkirakan minimal menyentuh angka 60 persen.

“LSM dan Ormas besar pun menjadi bagian dari kami, bahkan ada beberapa pecahan LSM yang mendukung pasangan sebelah justru bergabung dengan kami. Sehingga, bisa dipastikan kemenangan Prabowo di Jabar menjadi harga mati,” ucapnya.

Selain itu kata dia, target kemenangan Prabowo-Sandiaga Uni di Jabar bersifat menyebar dan tidak terfokus di satu titik. Misalnya, di Bandung Raya, Bogor, Tasikmalaya, Ciamis, Garut, Kuningan, dan Majalengka.

“Bahkan tidak ada satu pun wilayah setingkat kabupaten/kota di Jabar yang tidak luput dari pemantauan,” ucapnya.

Oleh karenanya Encep Saepudin berharap Prabowo-Sandiaga Uno bisa memenangi Pilpres 2019. Selain demi perubahan, juga sebagai bentuk kepedulian LSM dan Ormas di Jawa Barat akan masa depan bangsa Indonesia trutama menjelang hadirnya Masyarakat Ekonomi Asia.

“Kita harus kembali menjadikan Indonesia sebagai macan Asia. Nah Pak Prabowolah yang kami anggap mampu mewujudkan hal tersebut,” ucapnya.(*)

Sumber © lndonesia.org


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.