Header Ads

Loading...

Video Sultan Palembang Doakan Prabowo-Sandi Viral


Video Sultan Palembang Doakan Prabowo-Sandi Viral
[lndonesia.org] - Tagar #SumselPilihPrabowoSandi masuk dalam jajaran trending topic Twitter usai cawapres nomor urut 02 Sandiaga Uno melakukan kampanye di daerah tersebut pada pekan ini.

Isi tagar tersebut ialah dukungan warganet agar pasangan Prabowo-Sandi dapat memenangkan Pilpres 2019. Di antara kicauan warganet yang menyisipkan tagar ini, ada salah satu video unggahan yang memperlihatkan momen saat Sandi mengunjungi Sultan Palembang, Sultan Iskandar Mahmud Badaruddin.

Video yang dibagikan akun @Ngebet_Kaya itu, menampilkan momen saat Sultan Palembang mendoakan kemenangan Prabowo-Sandi di hadapan warga setempat yang menyaksikannya dari bawah kediaman sang sultan. Sandi tampak berdiri tak jauh dari Sultan Palembang.

"Merinding.. Allahu Akbar..!!! Saat Sultan Palembang memanjatkan Doa kpd ALLAH SWT, agar Pak Prabowo Dan Bang Sandiaga Uno dimenangkan pd PILPRES 2019 mendatang," cuit akun tersebut mengiringi video viral unggahannya, Jumat (22/2/2019).

Akun tersebut pun mengajak para simpatisan Prabowo-Sandi untuk memantapkan hati memilih pasangan calon nomor urut 02 ini saat pilpres nanti. "Mari kita wujudkan harapan kita semua 17 April for PrabowoSandi," kicau cuitan yang mendapat 185 suka dari netizen ini.

Sementara itu, dalam video, Sultan Palembang menyerukan ajakan kepada warganya untuk mendukung Prabowo Sandi usai dirinya menyampaikan doa. Ia menyebut, Prabowo-Sandi merupakan sosok calon pemimpin yang bisa membawa kemajuan bagi bangsa ini.

"Kita harus pilih pemimpin yang jadi macan Asia, pemimpin yang tegas, pemimpin yang dapat memberantas korupsi, kolusi dan nepotisme yang ada di Negara Kesatuan Republik Indonesia. Untuk itu, menangkan pasangan bapak Prabowo dan Sandiaga Uno menjadi presiden dan wakil presiden Republik Indonesia," tuturnya.


Adapun tagar #SumselPilihPrabowoSandi, terpantau terus ramai dicuitkan oleh warganet, hingga 14.000 kicauan lebih dan menempati posisi keenam dari jajaran sepuluh besar daftar trending topic Twitter tanah air sejak pagi ini. [IN]
Loading...

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.