Header Ads

Loading...

TKN Kritik Munajat 212, BPN: Kasihan, Acara Pak Jokowi Sepi Terus


TKN Kritik Munajat 212, BPN: Kasihan, Acara Pak Jokowi Sepi Terus
[lndonesia.org] - Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi menanggapi santai kritik Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Maruf terhadap acara Munajat 212 yang digelar pada Kamis (21/2) malam.

Juru Bicara BPN Andre Rosiade menilai, kritik dari TKN karena acara yang dihelat TKM bahkan Capres 01 Jokowi sendiri tidak seramai Munajat 212 dan acara-acara yang dihadiri oleh Capres Prabowo dan Cawapres Sandiaga Uno.

"Apalagi kita tahu ya, acara Pak Jokowi sepi terus. Padahal sudah memobilisasi massa. Kasihan ya, umat datang berbondong-bondong lalu dinyinyirin, dibilang politis karena ada teman-teman BPN yang hadir," kata Andre kepada wartawan, Jumat (22/2/2019).

Terkait kritik TKN terhadap tokoh politik pendukung Prabowo-Sandi yang hadir, BPN pun kembali menyoroti sejumlah Kepala Daerah dan PNS yang secara terang-terangan mendukung Capres 01 Jokowi.

"Kan biasa saja. Ini kan bukan acara kenegaraan, ini acara umat yang diselenggarakan kelompok masyarakat," ujarnya.

Seperti diketahui, sejumlah tokoh politik yang menghadiri munajat 212 memang berasal dari elit pendukung Prabowo-Sandi, seperti Ketua MPR Zulkifli Hasan, Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon dan Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah, Wakil Ketua MPR Hidayat Nur Wahid dan sejumlah tokoh lainnya. [in]


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.