Header Ads

Loading...

Sandi Ditolak di Tabanan, TKN Minta Pendukung Jokowi Tak Lagi Demikian


[lndonesia.org] - Wakil Direktur Kampanye Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma’ruf, Daniel Johan akan menyampaikan agar pendukung Jokowi bisa welcome 'menyambut' pada siapa pun yang berkampanye. Meskipun tentu secara pilihan kata dia, tak berubah.

"Ya, kami akan, ya bukan menegurlah, kami akan menyampaikan dengan baik bahwa pendukung Jokowi akan welcome pada siapa pun tapi hati kami tidak berubah. Akan full ke Jokowi tapi kami adalah sahabat semua pihak," kata Daniel di gedung DPR, Jakarta, Senin 25 Februari 2019.

Ia menilai adanya penolakan terhadap Cawapres Sandiaga Uno sebenarnya aksi reaksi saja dan bersifat normal. Ia menduga masyarakat yang secara psikologis makin dekat, mengekspresikan kefanatikannya.

"Tapi ya kami ke depan akan mengajak ayo seluruh pendukung Jokowi, kita adalah sahabat semuanya. Enggak, enggak, enggak menggerakkan (penolakan)," kata Daniel.

Sebelumnya, kehadiran Sandiaga Salahuddin Uno di Bali mendapat penolakan. Adalah warga di Desa Pakraman Pagi, Desa Senganan, Kecamatan Penebel, Kabupaten Tabanan, yang melakukan penolakan. Sandi kemudian dalam kampanyenya di beberapa wilayah di Bali batal menyambangi Tabanan.

Juru bicara Prabowo-Sandi, Fachruddin Pilian lalu menyesalkan tindakan warga. Menurutnya, hal yang dilakukan warga tersebut tidak mencerminkan proses demokratisasi yang baik. [viva]

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.