Header Ads

Loading...

Prabowo Diberi Celengan dan Surat Cinta dari Gadis Cilik


[lndonesia.org] - Calon presiden Prabowo Subianto dibuat haru saat menyapa ribuan warga di Regale Covention Center, Medan, Sumatera Utara, pada Sabtu, 23 Februari 2019. Seorang gadis cilik memberikan celengan berisi uang tabungannya untuk Prabowo.

Si bocah berkerudung bernama Jawa Gendis Queen itu, sebagaimana dikutip dari keterangan tertulis Badan Pemenangan Nasional Prabowo-Sandiaga, mengaku bahwa hadiah itu sekaligus semangat agar Prabowo terpilih sebagai presiden. "Biar Bapak jadi Presiden," ujar Gendis kepada Prabowo.

Prabowo tampak menahan air matanya sambil memeluk gadis kecil itu. Wajahnya memerah dan tidak dapat menyembunyikan rasa harunya. "Terima kasih, Nak," katanya.

Celengan itu juga berisi surat dan doa yang dituliskan Gendis untuk Prabowo. Gendis menuliskan doa agar Prabowo terpilih menjadi presiden. "Setiap selesai salat, Ndis selalu mendoakan agar Bapak  menjadi presiden di sujud terakhir Ndis," tulisnya.

Dalam suratnya, Gendis juga menceritakan bagaimana bisa mendapatkan uang hingga bisa menabung untuk diberikan kepada Prabowo, yaitu dengan berjualan cokelat, puding, dan permen di sekolahnya.

Selain Gendis kecil, ribuan warga Medan turut menyambut Prabowo di lokasi acara. Tak hanya di dalam ruangan, ribuan orang juga memadati lokasi di luar gedung untuk menyapa Prabowo. [viva]
Loading...

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.