Soal Hoaks Sakit, Megawati Nilai Pembuatnya Berlebihan Lampaui Kewenangan Tuhan


Soal Hoaks Sakit, Megawati Nilai Pembuatnya Berlebihan Lampaui Kewenangan Tuhan

lndonesia.org - Ketum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri menanggapi santai terkait hoaks yang menerpa dirinya sedang sakit. Ia pun menyerahkan urusan kesehatan kepada Yang Maha Kuasa.

"Saya bilang sama sekretaris (Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto) saya, kamu enggak usah ngamuk-ngamuk lah (karena hoaks) biarkan sajalah orang sampai saya bilang, kita ini kan ada yang punya serahkan saja sama yang punya (Tuhan)," katanya dalam acara TOT kader madya PDIP secara virtual, Jumat (10/9).

Namun, Megawati menilai hoaks dituduhkan kepadanya adalah berlebihan. Sebab, sudah melampaui kewenangan Tuhan.

"Kalau mereka sendiri (pembuat hoaks) mungkin lupa sampai bisa membuat sebuah hoaks yang sangat mengarah kepada kalau menurut saya suatu yang berlebihan, yang sepertinya kehidupan seorang manusia itu sudah sampai melupakan ada yang punya," jelasnya.

Megawati bercerita bahwa Sekjen Hasto Kristiyanto sampai menangis melihat kabar hoaks tersebut. Tetapi, Mega menganggap wajar bila ada orang yang tidak menyukai dirinya.

"Pak Hasto setelah beredar datang kepada saya sampai nangis-nangis, saya bilang kenapa mesti nangis, orang itu tahu kalau itu enggak benar, kamu toh ketemu saya sendiri, 'saya jengkel banget bu', ya jangan jengkel, anggap sajalah menunjukkan bahwa orang tentunya ada yang suka dan tidak suka kepada kita," pungkasnya. [merdeka]

Tidak ada komentar


Diberdayakan oleh Blogger.